Kolaborasi Wuling Motors di IIMS 2023 Infinite Live, Air EV Jadi Mobilitas Para Musisi Papan Atas

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 24/Feb/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Wuling Motors menjadi salah satu peserta yang turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 melalui penyelenggaraan IIMS Infinite Live.

 

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Konsep acara yang menggabungkan pameran otomotif dengan industri hiburan ini sukses memikat hati para pengunjung. Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh Wuling Motors adalah melalui kendaraan listrik pertamanya di Indonesia, Wuling Air EV.

 

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Dalam acara Infinite Live, Wuling Air EV menjadi salah satu Official Infinite Live Shuttle Car yang digunakan untuk mobilitas para musisi. Tak hanya itu, para pengunjung pun dapat mencoba sensasi berkendara dengan mobil listrik yang ramah lingkungan ini.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Band beraliran Japanese PopRock yang populer dengan nama J-Rocks berkendara dengan Air ev hingga area panggung utama IIMS Infinite Live. (foto: Wuling Motors)

Tiga unit Wuling Air EV disediakan untuk menunjang mobilitas para musisi/artis nasional yang berpartisipasi di panggung utama Infinite Live.

Selain menghadirkan Wuling Air EV, IIMS Infinite Live juga memberikan penampilan entertainer populer Indonesia sambil mencari kendaraan impian.

Deretan musisi Indonesia turut memeriahkan acara Infinite Live ini, diantaranya adalah The Adams, J-Rocks, The Changcuters, Nidji, Monita Tahalea, Ari Lasso, hingga Dewa 19.

Anggota Band The Adams Ario Hendarwan dan Saleh Husein berfoto bersama Wuling Air EV. (foto: Wuling motors)

Sony Ismail, gitaris J-Rocks yang menggunakan Air ev untuk menuju panggung utama, juga mengungkapkan kesan positifnya terhadap kendaraan listrik tersebut.

"Ini pertama kali, gue ga nyangka ternyata nyaman, terus suspensinya enak, torsinya juga instan. Nggak nyangka kalau mobil listrik seperti itu. Tertarik banget!,” ungkapnya.

Pameran otomotif ini digelar selama beberapa hari, tepatnya dari tanggal 16 hingga 26 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran. IIMS Infinite Live merupakan salah satu highlight dari acara ini yang menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung.

 

Tak hanya dapat mencari kendaraan impian, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam acara hiburan yang dihadirkan oleh IIMS Infinite Live.

Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors menjelaskan, “Hadirnya IIMS Infinite Live dalam gelaran IIMS 2023 ini sejalan dengan semangat yang Wuling bawakan di tahun ini, ‘Experience All At Once’," jelasnya.

 

Menurutnya, inisiatif ini memadukan aspek inovasi otomotif, hiburan, serta gaya hidup yang tentunya sangat menarik bagi para pengunjung. "Tentunya kami juga berbangga bahwa Air ev dapat menjadi Official Infinite Live Shuttle Car yang digunakan untuk mobilitas para musisi,” tutupnya.

Wuling Motors berhasil memberikan warna baru pada pameran otomotif IIMS 2023 melalui kehadiran Wuling Air ev. Dalam acara Infinite Live, mobil listrik ramah lingkungan ini berhasil mendukung mobilitas para musisi/artis nasional dan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan lega.

 

Melalui penyelenggaraan IIMS Infinite Live, pengunjung pun dapat menikmati pengalaman berbeda dalam mencari kendaraan impian mereka. Seru! (*)