Diantaranya Generasi Terbaru Grand Vitara, Suzuki Tampilkan Tujuh Mobil di Pameran JAW 2023

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 12/Mar/2023 14:00 WIB
Booth Suzuki di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023. Booth Suzuki di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) yang diadakan pada tanggal 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Memanfaatkan Hall A1 dengan luas area sebesar 570 m2 dan mengusung tema “New Generation of Urban Mobility”, Suzuki pamerkan 7 model yang memikat kaum urban, dan diantaranya adalah keluaran terbaru.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

“Kami menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mendongkrak penjualan di industri otomotif melalui pameran otomotif GJAW 2023. Suzuki memanfaatkan momentum ini sebagai waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang bergengsi serta efisien dan terjangkau.” buka Donny Saputra, 4 Wheel Marketing Director PT. SIS dalam keterangan resminya (11/3/2023).

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

Adapun mobil keluaran terbaru Suzuki di JAW 2023 adalah Grand Vitara, yang sudah diumumkan harga jualnya pada hari pertama, tepatnya dengan retang harga Rp. 359,4 juta hingga Rp. 387,4 juta on the road.

Selain Grand Vitara, Suzuki juga memamerkan All New Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis dan S-Presso selama JAW 2023 berlangsung.

Baca Juga:
Mencoba Performa Suzuki Jimny 5-Pintu di Medan Off-road, Begini Kemampuannya

Tidak hanya display, pengunjung JAW 2023 juga bisa test drive 3 dari 7 model tersebut di area Senayan, yaitu All-New Ertiga Hybrid, XL7, dan Spresso.

“Kami harap dapat memudahkan masyarakat memiliki mobil impiannya dari Suzuki di awal tahun 2023. Untuk pengalaman sensasi berkendara secara langsung dan merasakan fitur-fitur yang telah disematkan, pengunjung juga dapat menggunakan mobil di test drive area,” tutup Donny. (Joule)