Selain Tujuh Unit Display, Suzuki Adakan Promo Menarik Khusus Bertransaksi di Pameran JAW 2023

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 14/Mar/2023 14:00 WIB
Booth Suzuki di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023. Booth Suzuki di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) yang diadakan pada tanggal 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Memanfaatkan Hall A1 dengan luas area sebesar 570 m2 dan mengusung tema “New Generation of Urban Mobility”, Suzuki pamerkan 7 model yang memikat kaum urban, dan 3 diantaranya tersedia unit test drive.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Namun bukan hanya itu saja, Suzuki juga mengadakan sejumlah promo menarik khusus pembelian di JAW 2023.

“Suzuki bukan hanya memamerkan produk unggulan yang dimiliki dan pengalaman mengesankan di Hall A1, namun juga memberikan pengalaman terbaik untuk calon konsumen dengan memberikan beragam program penjualan menarik.” buka Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS dalam keterangan resminya (13/3/2023). 

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

Adapun promo menarik khusus bertransaksi di JAW 2023 antara lain kesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10% bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun untuk pembelian All-New Ertiga, XL7, dan Baleno.

Baca Juga:
Mencoba Performa Suzuki Jimny 5-Pintu di Medan Off-road, Begini Kemampuannya

Selain potongan uang muka dan bunga kredit rendah, juga mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp4 Juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi Manual apabila pengunjung melakukan tukar tambah melalui Auto Value. 

Kemudian untuk pembelian S-Cross, pengunjung cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, mendapatkan bunga kredit rendah dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

Selain kendaraan penumpang, promo tersebut juga berlaku untuk kendaraan komersil yaitu New Carry, meski unit displanya tidak ada di JAW 2023.

Apabila membeli New Carry di JAW 2023, akan mendapat promo berupa uang muka yang rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun. 

Tidak tanggung-tanggung, Suzuki juga akan memberikan hadiah yang bisa langsung dibawa pulang yaitu uang elektronik senilai Rp. 500 Ribu hingga Rp. 2 Juta, sesuai dengan tipe mobil Suzuki yang dipilih oleh pengunjung GJAW 2023.

Untuk memudahkan pengunjung yang ingin melakukan pembayaran selama JAW 2023 berlangsung, Suzuki Indonesia bekerja sama dengan Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia.

“Kami harap, hadirnya program penjualan ini dapat memudahkan konsumen yang hadir dan dapat memberikan pengalaman memuaskan bersama Suzuki Indonesia,” tutup Randy. Berminat? Buruan sikat. (Joule).