Dapat Banyak Diskon dan DP Rendah, Beli Mobil Baru Suzuki di JAW 2023 Banyak Untungnya

  • Oleh : redaksi

Kamis, 16/Mar/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Bukan hanya berikan tawaran menguntungkan untuk mobil saja, tetapi pameran JAW 2023 juga dapat dimanfaatkan bagi pengunjung yang sedang mencari aksesori dan komponen aftermarket untuk mobil kesayangan.  
 
Seperti halnya Suzuki yang hadir selama 10 hari di Hall A1 Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta dengan menawarkan beragam promo menarik.  
 
Tidak hanya penawaran promo untuk pembelian unit kendaraan saja, Suzuki juga berikan tawaran menguntungkan untuk pengunjung yang ingin membeli suku cadang dan aksesori.  
 
Tawaran yang diberikan oleh Suzuki berupa potongan harga, voucher belanja, hingga berbagai hadiah menarik akan didapatkan oleh pengunjung pameran GJAW 2023.
 
“Kami telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk para konsumen Suzuki yang datang ke pameran otomotif GJAW 2023,” jelas Harold Donnel, Section Head of 4W Brand Development & Marketing Research & IT Network PT SIS kepada Tim Soundandmachine.com (10/3/2023).
 
Dalam pameran yang akan berlangsung selama 10 hari ini, Suzuki menawarkan berbagai penawaran yang tentunya hanya didapat saat pameran GJAW 2023 ini saja.  
 
“Melalui promo ini kami berharap para pengunjung tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki baik kendaraan maupun spare parts yang tentunya terjamin keaslian dan kualitasnya,” ujar Harold.
 
Suzuki berikan program penjualan yang menguntungkan bagi pengunjung GJAW 2023. Pengunjung yang akan melakukan pembelian mobil penumpang seperti All New Ertiga, XL7 dan Baleno.
 
Dimana pembelinya akan berkesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10%, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.  
 
Bukan hanya potongan uang muka dan bunga kredit rendah saja, pengunjung akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp4  Juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi Manual, apabila pengunjung melakukan tukar tambah melalui Auto Value.  
 
Kemudian untuk model S-Cross, pengunjung cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, mendapatkan bunga kredit rendah dan pilihan tenor hingga 7 tahun.
 
Selain kendaraan penumpang, pengunjung yang menginginkan mobil komersil atau para pelaku bisnis atau wirausahawan, akan mendapatkan tawaran menguntungkan jika melakukan pembelian New Carry selama GJAW 2023 berlangsung.  
 
Pengunjung berkesempatan mendapatkan promo uang muka yang rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.  
 
Untuk memberikan keuntungan yang lebih, Suzuki juga memberikan  hadiah langsung  berupa uang elektronik yang bernilai Rp 500.000 hingga Rp 2 juta sesuai dengan tipe mobil Suzuki yang dipilih.
 
Menawarkan berbagai promo menarik, Suzuki memberikan potongan harga sebesar 25% untuk semua produk selain filter oli dan busi, dan juga tambahan potongan harga sebesar 5% jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki.  
 
Pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan syarat untuk mendapatkan berbagai promo menarik tersebut.  
 
Seluruh potongan harga hingga hadiah menarik dapat langsung dibawa pulang oleh pengunjung yang datang langsung dan bertransaksi di Booth Suzuki Indonesia selama pameran otomotif GJAW 2023.  
 
Dapat banyak diskon dan DP (Down Payment) rendah, beli mobil baru Suzuki di JAW 2023 banyak untungnya, nih! (*)

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi