Lebih Merangkul Para Pemilik Volkswagen, The Elite Adakan Meet-Up Morning Drivers Club Jelang Puasa

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 22/Mar/2023 12:00 WIB
Deretan mobil Volkswagen di acara Morning Drivers Club besutan kreator event otomotif The Elite. Deretan mobil Volkswagen di acara Morning Drivers Club besutan kreator event otomotif The Elite.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Jelang bulan suci Ramadhan, para penggemar otomotif berduyun-duyun mengadakan acara otomotif sebelum masyarakat Indonesia pada umumnya berkewajiban menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga:
Adakan X-Day, BMW Astra Ajak Masyarakat Rasakan Berbagai Lini SUV BMW Terbaru

Salah satunya The Elite, yang kembali mengadakan Morning Drivers Club (MDC) setelah vakum untuk mengadakan acara besarnya yaitu The Elite Showcase, pada tanggal 18 Maret 2023 silam di Mitra Terrace, Jakarta.

“Februari kita off-dulu karena The Elite Showcase, kita geser ke Maret. Kenapa di tanggal 18 biasanya tanggal akhir, karena puasa minggu depan. Jadi sebenarnya kita munggahan sebelum puasa.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (18/3/2023).

Baca Juga:
Satu Lagi Merek Mobil Listrik Asal Tiongkok, Aion Y Plus Tawarkan Sejumlah Keunggulan yang Beda

Untuk MDC kali ini, The Elite lebih merangkul para pemilik mobil Volkswagen (VW), setelah dibuka wadahnya yaitu Volkswagen Owner Indonesia.

Baca Juga:
Tambah Lagi Merek Mobil Baru Asal Tiongkok, Zeekr Siap Bawa Mobil Listrik Premium di Indonesia

Wadah tersebut menyatukan para pemilik mobil VW di Indonesia, dari model klasik yang masih berpendingin udara, maupun modern dengan sistem pendingin air.

The Elite mengajak para pemilik VW untuk kumpul di MotoVillage, kemudian konvoi ke lokasi MDC.

“Banyak VW yang bagus-bagus dari klasik sampai modern. Kita kumpulin, bikin blend, yang main retro dan modern, kita satuin dengan ngumpul-ngumpulnya aja, supaya ngurangin gap.” jelas Gatot Mulyartho, Pendiri Volkswagen Owner Indonesia.

Selain VW, tentunya MDC diramaikan oleh beragam mobil, mulai dari mobil yang banyak populasinya hingga langka di Indonesia.

Seperti sebelum-sebelumnya, MDC juga turut diramaikan oleh sejumlah mobil performa tinggi yang kerap menjadi daya tarik bagi para pengunjungnya.

MDC akan vakum selama bulan puasa, dan akan kembali diadakan setelah Hari Raya Idul Fitri. “MDC akan ada sekalian lebaran cruise. Kita ketemu lagi setelah lebaran.” pungkas Riswan. (Joule)