Persiapkan Libur Mudik Lebaran, Bridgestone Siapkan Dua Gerai Ban di Jalur Mudik Jawa Barat

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 23/Mar/2023 12:00 WIB
Gerai ban Toko Model (Tomo) Bridgestone Raja Auto Bandung yang baru dibuka di dekat tol Cipularang. (sumber: Bridgestone) Gerai ban Toko Model (Tomo) Bridgestone Raja Auto Bandung yang baru dibuka di dekat tol Cipularang. (sumber: Bridgestone)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah telah tiba, menjadi salah satu momen paling berharga, terutama bagi yang berkewajiban untuk melaksanakan ibadah puasa dan setelahnya merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Jauh sebelum Hari Raya Idul Fitri atau bahkan momen mudiknya, baru-baru ini PT. Bridgestone Indonesia sudah membuka dua gerai ban di daerah arus mudik yang berada di provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:
Asuransi Kendaraan Meningkat, Zurich Syariah Optimis Produknya Jadi Pilihan Pemudik

“Dibukanya pusat layanan TOMO dan BTTC baru di provinsi Jawa Barat ini semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan kami yang mencari produk dan layanan berkualitas unggul milik Bridgestone.” buka Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia dalam keterangan resminya (21/3/2023).

Pertama, gerai Bridgestone jaringan Toko Model (Tomo) Raja Auto Bandung yang berada di area pemukiman kota Mandiri serta berada dekat jalan tol Cipularang, tepatnya di Kota baru Parahyangan, kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. 

Baca Juga:
Andal di Berbagai Medan, Bridgestone Dueler Jadi Ban OEM Lamborghini Huracan Sterrato

(sumber: Bridgestone)

Baca Juga:
Siap Layani Para Pemudik, Suzuki Kembali Buka Bengkel Siaga Selama Periode Libur Lebaran 2023

Kedua, gerai Bridgestone jaringan Tomo dan Bridgestone Tire Truck Center (BTTC) Tasikmalaya di Jalan Raya Cibodas, jalur lintas Bandung – Tasikmalaya yang dikenal padat dengan aktivitas ekonomi masyarakat.

Outlet baru Bridgestone tersebut memiliki sejumlah layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. 

Selain itu, baik Tomo Sales Advisor (TSA) pada Tomo maupun Bridgestone Fleet Advisor (BFA) pada BTTC yang bersertifikasi Bridgestone akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan. 

Outlet-outlet tersebut juga menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan, dengan fasilitas berkualitas tinggi dari sejak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.

“Penambahan jaringan ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dalam menyambut arus mudik bulan depan dan semakin mendekatkan konsumen dalam selalu menemani pengendara kemanapun mereka pergi.” pungkas Abe. Mudik bakal bisa lebih tenang. (Joule)