Sambut Momen Mudik Lebaran 2023, Wuling Motors Siapkan 70 Titik Layanan Servis

  • Oleh : anto

Jum'at, 31/Mar/2023 08:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Menyambut momen mudik lebaran tahun ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar program layanan purna jual khusus yang bertajuk ‘Wuling Siaga Mudik 2023’.  
 
Wuling menghadirkan beragam layanan mulai dari 70 titik layanan servis dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan layanan towing yang tersebar di seluruh pulau Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar dan Denpasar.
 
"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen,” jelas Eldi Chandra selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors dalam sesi konferensi pers di Jakarta (30/3/2023).
 
Dalam rangka mendukung kebutuhan servis pelanggan selama mudik, Wuling menyiagakan total 70 titik layanan servis.
 
Terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).  
 
Dipastikan, seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari tanggal 19 April sampai dengan 26 April 2023.
 
Wuling juga menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan selama di perjalanan khusus bagi pemudik di pulau Jawa dan kota-kota besar di Indonesia.  
 
Antara lain Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar. Informasi lebih lanjut mengenai program ini, bisa mengakses MyWuling+, website wuling.id dan Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050.  
 
Dalam kesempatan yang sama, Wuling juga mengumumkan kerjasamanya dengan Shell untuk produk pelumas mesin, yang sudah tersedia di jaringan diler resmi Wuling.  
 
Pada periode launching pelumas mesin ini, bagi konsumen yang melakukan servis berkala baik sebelum maupun sesudah perjalanan mudik, mendapatkan diskon 20% dari Wuling untuk setiap pembelian pelumas mesin Shell.  
 
Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2023, syarat dan ketentuan berlaku. Makin nyaman mudik dengan Wuling. (anto)

Baca Juga:
Wujudkan Komitmen Bangun Ekosistem EV, Wuling Resmikan Enam Titik DC Charging