Jalin Silaturahmi, Komunitas Rally Look Indonesia Kembali Adakan Bukber Ramadhan 2023

  • Oleh : Julfikri

Senin, 10/Apr/2023 10:00 WIB
Rally Look Indonesia kembali mengadakan buka puasa bersama (bukber) potluck yang menjadi salah satu tradisi di bulan Ramadhan. Rally Look Indonesia kembali mengadakan buka puasa bersama (bukber) potluck yang menjadi salah satu tradisi di bulan Ramadhan.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Komunitas Rally Look Indonesia (RLI) kembali mengadakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan suci Ramadhan, yaitu Buka Puasa Bersama (bukber) pada tanggal 7 April 2023 di Ranch Market Pondok Indah.

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

Bukber tersebut merupakan yang kedua pasca pandemi Covid-19 dan kemungkinan akan menjadi yang terakhir di Ranch Market Pondok Indah.

“Tiap tahun di tempat yang sama, mumpung masih bisa sampai bulan Juli, jadi mungkin ini buka bersama terakhir sebelum direnovasi. Kalau gak salah jadi apartemen.” buka Erick Anindyo, Founder RLI kepada SoundandMachine.com di lokasi (7/4/2023).

Baca Juga:
Saling Mendukung Satu Sama Lain, Tiga Komunitas Mobil Lawas Ini Adakan Halal Bi Halal Bareng

Seperti tahun-tahun sebelumnya, bukber RLI diadakan di halaman parkir dengan hidangan yang disediakan secara potluck, yang membuat kebersamaan bisa lebih terasa untuk menjalin hubungan silaturahmi. 

Baca Juga:
Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

Pasalnya, para anggota membawa hidangan untuk bukber dan dinikmati bersama-sama di area parkir.

“Untuk kebersamaan, kita masih bisa nongkrong, lihat temen-temen datang. Kalau nunggu di restoran, rame, susah, segini banyak orang mau booking berapa.” tambah Erick.

Setidaknya lebih dari 15 mobil hadir meramaikan bukber RLI, dengan beragam jenis mobil antara mobil terbaru untuk harian dan mobil lawas, serta gaya rally look yang berbeda-beda.

Menariknya, dari sekian mobil yang sudah rally look, diantaranya merupakan keluaran terbaru, yaitu Hyundai Stargazer dengan pelek Pako Rally Wheels.

Kembali ke bukber, misalnya Ranch Market Pondok Indah jadi direnovasi, dimana RLI akan mengadakan meet-up ke depannya? “Ada beberapa kandidat (lokasi), tapi belum tahu di mana.” pungkas Erick. Kompak dan solid selalu untuk RLI. (Joule)