Cocok Untuk Menikmati Libur Lebaran 2023, Suzuki Adakan Promo Khusus Pembelian Ertiga dan XL7

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 14/Apr/2023 14:00 WIB
Suzuki adakan promo khusus pembelian Ertiga dan XL7, yang keduanya cocok untuk menikmati libur lebaran. Suzuki adakan promo khusus pembelian Ertiga dan XL7, yang keduanya cocok untuk menikmati libur lebaran.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Memasuki libur lebaran, kebanyakan keluarga Indonesia memanfaatkan momentum tersebut antara mudik atau kembali ke kampung halaman, dan juga liburan.

Untuk itu, dibutuhkan kendaraan yang cocok untuk menikmati momen libur lebaran bersama keluraga, dan untuk Suzuki diantaranya adalah low MPV Ertiga dan low SUV XL7, karena berkapasitas 7-penumpang.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

Untuk kenyamanan, fitur, performa, efisiensi bahan bakar, dan durabilitas keduanya tentu tidak diragukan lagi. 

Namun yang terpenting adalah ada promo khusus pembelian kedua mobil tersebut di bulan April 2023, yang notabene penghujung bulan suci Ramadhan dan juga libur lebaran.

Baca Juga:
Mencoba Performa Suzuki Jimny 5-Pintu di Medan Off-road, Begini Kemampuannya

“Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, kami ingin terus berbagi keberkahan dengan berikan program penjualan menguntungkan untuk mendukung persiapan mudik keluarga Indonesia.” buka Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.(SIS) dalam keterangan resminya (12/4/2023). 

Baca Juga:
Tampilan Lebih Gaya dan Hemat Bahan Bakar, Suzuki Luncurkan Ertiga Hybrid Cruise

Pelanggan yang membeli Ertiga atau XL7 di bulan April 2023 akan mendapat DP atau uang muka sebesar 10% dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Selain itu, untuk pembelian dengan penukaran mobil lamanya melalui Suzuki Auto Value, akan mendapat tambahan cashback sebesar Rp. 4 juta untuk Ertiga, dan Rp. 3 juta untuk XL7.

Adanya promo khusus pembelian Ertiga dan XL7 akan membuat pelanggan memiliki pilihan untuk menikmati momen bersama keluraga di libur lebaran.

“Dengan ini kami harap keluarga Indonesia dapat lebih mudah mendapatkan mobil impiannya dari Suzuki dan perjalanan mudik semakin menyenangkan karena ditemani oleh SUV dan MPV unggulan dari Suzuki,” tutup Randy. Jadi pilih Ertiga apa XL7 nih? (Joule)