Sambut Hari Raya Idul Fitri 2023, Honda Tambah Posko dan Dealer Siaga untuk Para Pemudik

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 19/Apr/2023 10:00 WIB
Posko Honda Emergency Service untuk para pemudik dan masyarakat yang menikmati momen Lebaran idul Fitri 2023. (sumber: Honda) Posko Honda Emergency Service untuk para pemudik dan masyarakat yang menikmati momen Lebaran idul Fitri 2023. (sumber: Honda)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Menyambut lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah atau tahun 2023, PT. Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan posko serta dealer siaga melalui program Honda Emergency Service (HES).

HES diadakan untuk mengakomodir para pemudik atau masyarakat lainnya yang menikmati momen libur lebaran terutama untuk rute antar kota antar provinsi, yang rutin sejak tahun 2009 dengan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, dan product update.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

“Honda Emergency Service merupakan program rutin kami dan layanan  ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia.” buka Denny MT, Aftersales Operation Assistant General Manager PT. HPM dalam keterangan resminya (18/4/2023).

Untuk lebaran tahun 2023, dengan prediksi arus lalu lintas mudik. HPM menghadirkan jumlah HES lebih banyak dibanding tahun sebelumnya, yang berlangsung pada tanggal 20-26 April 2023.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Honda kini hadir dengan 109 titik layanan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dimana sebelumnya hanya 73 titik. 

Selain itu, Honda menyediakan 14 Posko Siaga Honda dan 18 Dealer yang buka selama 24 jam serta 77 Dealer Siaga yang tetap buka pada jam  operasional, mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat. 

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Pemudik juga  dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, penambahan air wiper,  pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya. 

(sumber: Honda)

Selama proses perbaikan  kendaraan, pemudik dapat menunggu di ruang tunggu posko yang nyaman, serta Dealer Siaga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman seperti ruang  peristirahatan, televisi dan free wifi. 

“Tujuan dari dilakukannya program ini  adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga konsumen tidak merasa  khawatir di saat perjalanan mudik” jelas Denny.

Pemudik dapat melihat informasi mengenai program Honda Emergency Service lebih  lengkap dimanapun dan kapanpun dengan mengakses website www.honda indonesia.com dan aplikasi Honda e-Care. 

Aplikasi Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan  layanan Honda dimana pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di PlayStore atau AppStore. (Joule)