Siap Siaga, Sembilan Bengkel Resmi DFSK Ini Tetap Buka Selama Libur Lebaran 2023

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 23/Apr/2023 08:00 WIB
Ilustrasi bengkel resmi DFSK. (sumber: DFSK) Ilustrasi bengkel resmi DFSK. (sumber: DFSK)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Di momen libur lebaran Idul Fitri 2023 sebagian besar Masyarakat Indonesia memiliki tradisi untuk mudik, atau sekedar liburan dengan berbagai moda transportasi, salah satunya kendaraaan pribadi.

Oleh sebab itu, DFSK menggelar program DFSK Siaga Mudik selama 19-25 April 2023, untuk melayani pelanggan yang mengisi waktu libur lebaran 2023.

Baca Juga:
Perawatannya Hemat, Pemilik Minibus DFSK Gelora Cukup Bayar Rp 3,5 Jutaan Selama Tiga Tahun

DFSK Siaga Mudik merupakan program dimana bengkel resmi tetap buka dalam masa cuti bersama lebaran Idul Fitri 2023.

“DFSK Siaga Mudik hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga seluruh konsumen kami yang melakukan perjalanan bisa melakukan perjalanan mudik dengan tenang dan yakin akan kondisi kendaraannya,” buka Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK dalam keterangan resminya (6/4/2023).

Baca Juga:
Fokus Kendaraan Listrik, Pabrikan Mobil DFSK Luncurkan Brand Otomotif Seres di Indonesia

Selama DFSK Siaga Mudik berlangsung, ada 9 titik lokasi dealer yang bengkelnya tetap beroperasi selama masa mudik lebaran dan arus balik mudik lebaran. 

Untuk wilayah pulau Sumatera ada DFSK Palembang, Sumatera Selatan, dan DFSK Hajimena, Bandar Lampung.

Baca Juga:
Ada Promo Menarik untuk Pemudik, Mitsubishi Buka Posko 24 Jam Khusus Momen Lebaran Idul Fitri 2023

Kemudian untuk provinsi DKI Jakarta hanya DFSK Pondok Indah saja yang buka, sementara di provinsi Jawa Barat ada DFSK Sudirman Bekasi, DFSK Sukabumi, DFSK Siloam Motor Bandung, dan DFSK Cirebon.

Berikutnya untuk wilayah Yogyakarta ada DFSK GAM Yogyakarta, dan terakhir di wilayah Jawa Timur ada DFSK AR Hakim Surabaya.

9 dealer DFSK Siaga Mudik ini siap melayani berbagai kebutuhan seluruh konsumen, mulai dari kondisi darurat, perbaikan ringan, hingga menjaga ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. 

Konsumen juga bisa mengakses ke-9 dealer resmi ini selama 24 jam penuh untuk memastikan perjalanan mudik lebaran dan arus balik mudik menyenangkan.

DFSK menyediakan fasilitas free general check up untuk mempersiapkan kendaraan, agar siap menghadapi perjalanan mudik yang berat dan bisa diakses di seluruh bengkel resmi.

“Program DFSK Siaga Mudik ini akan menemani para pemudik selama momen mudik dan arus

balik mudik sehingga diharapkan memberikan rasa peace of mind bagi konsumen selama perjalanan.” pungkas Rofiqi. (Joule)