Ada Banyak Promo Menarik, 40 Bengkel Resmi Mitsubishi Tetap Buka Selama Libur Lebaran Idul Fitri 2023

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 20/Apr/2023 14:00 WIB
Ilustrasi bengkel resmi Mitsubishi (sumber: Mitsubishi) Ilustrasi bengkel resmi Mitsubishi (sumber: Mitsubishi)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melayani para pelanggannya di masa libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023, dengan tetap membuka sejumlah bengkel resminya.

Pembukaan bengkel resmi tersebut merupakan pilihan untuk layanan purna jual seperti pengecekan, perawatan, atau perbaikan kendaraan, selain Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam yang dibuka di sejumlah rute jalur mudik atau balik.

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

“Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors aman dan nyaman. dalam merayakan hari raya dan aktivitas mudik Lebaran pada tahun 2023.” buka Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resminya (15/4/2023).

Bengkel resmi yang buka selama periode 21-25 April 2023 tersebut sebanyak 40 dealer, dan tersebar di berbagai wilayah pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan Bali.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Untuk wilayah DKI Jakarta, ada di dealer Arista Kalimalang, SUN Fatmawati, LBUM Kebon Jeruk, Dipo Slipi, dan SDM Sunter. Kemudian di wilayah Banten ada Dipo Serang Pusat, SDM Alam Sutera, dan Dwindo Bintaro.

Berikutnya di wilayah Jawa Barat ada di dealer SUN Margahayu Bekasi, SUN Tajur, SDM Bandung, SPS Abdurrahman Saleh, Wicaksana Ahmad Yani, DIpo Rancaekek, Dipo Tasikmalaya, Dipo Cirebon, dan Dipo Cikampek.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Wilayah Yogyakarta hanya di dealer BOM Adisucipto; wilayah Jawa Tengah ada dealer SUN Kol. Sutarto Solo, SUN Purwokerto, Esa Sagara Pekalongan, dan SUN MT Haryono Semarang; dan wilayah Jawa Timur ada dealer SUN Ngagel, SUN Malang, dan SUN Probolinggo.

Beralih ke pulau Sumatera, ada dealer Sardana Gatsu Medan, Dipo Pekanbaru, Dipo Padang, Suka Fajar Jambi, BMM Palembang, dan BBM Yos Sudarso Lampung.

Di pulau Kalimantan ada dealer SDIM Palangkaraya, Barito Banjarbaru, GBI Pontianak, Mandau Balikpapan, dan Mahakam Wahid Hasyim.

Untuk wilayah Bali hanya dealer SUN Badung; dan wilayah Sulawesi ada dealer Bosowa Makassar, MMPU Makassar, dan Bosowa Palu.

Pelanggan yang melakukan perawatan di bengkel resmi tersebut selama selama periode 15 – 30 April 2023, akan mendapat sejumlah promo menarik berupa diskon.

“Pelanggan dapat memanfaatkan penawaran menarik untuk pembelian suku cadang selama periode lebaran tahun ini seperti beragam promo servis menarik di bengkel resmi Mitsubishi Motors.” jelas Hamazaki.

Untuk pembelian oil filter, filter AC (Air Refresher Assy), Mitsubishi Motors Genuine Oil, dan Brake Pad akan mendapat diskon sebesar 5%.

Kemudian untuk pembelian aki, filter udara (element air cleaner), fuel system cleaner, engine flush, coating package, dan engine oil treatment akan mendapat diskon sebesar 10%. 

“Kami berharap pelanggan dapat menikmati kemudahan dari program dan layanan yang kami sediakan, serta dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga,” pungkas Hamazaki. 

Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer. (Joule)