Silaturahmi Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 2023, YouTuber Motomobi Adakan Karnaval Otomotif

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 30/Apr/2023 14:00 WIB
Perhelatan otomotif Motomobi News Karnaval yang diadakan di QBig BSD. Perhelatan otomotif Motomobi News Karnaval yang diadakan di QBig BSD.

Soundandmachine.com (Tangerang) - Mengisi momen akhir libur lebaran, YouTuber otomotif Motomobi mengadakan acara otomotif Motomobi News Karnaval di QBig BSD pada tanggal 29-30 April 2023.

Motomobi News Karnaval diadakan untuk merangkul para penggemar otomotif di momen pasca bulan Ramadhan 2023 atau halal bi halal, baik itu roda dua maupun empat, termasuk juga mobil sungguhan atau miniatur.

Baca Juga:
Rayakan 26 Tahun Eksistensi, Mega Audio Berikan Solusi Upgrade Audio Mobil Terkini

“Ini kita buat dalam rangka kita saling bertemu para pecinta otomotif yang sedang berada di Jakarta untuk saling berkenalan.” buka Om Mobi, dari Motomobi kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (29/4/2023).

Baca Juga:
Didatangi YouTuber Om Mobi, Acara Meet-Up Komunitas Old School Cars Indonesia Lebih Berisi

Pada hari pertama, Motomobi News Karnaval merangkul sejumlah komunitas roda empat dirangkul untuk meramaikan acara dengan mengadakan konvoi dari rest area Serpong ke QBig.

Kemudian di hari kedua, sejumlah komunitas roda dua dirangkul untuk meramaikan acara dengan mengadakan konvoi dari Bintaro Emerald ke QBig.

Baca Juga:
Hadirkan Deretan Mobil Premium Terbaru, Pluit Auto Show Gelar Pameran Perdana di Mal Pluit Village

Motomobi News Karnaval menghadirkan sejumlah mobil lawas sebanyak lebih dari 10 unit dengan merek, model, dan tahun pembuatan yang berbeda, begitu juga tingkat kelangkaannya di Indonesia.

Sebut saja Suzuki Jimny generasi kedua, Toyota Corolla DX, Toyota Corolla Levin, Datsun 510, Nissan Sunny, Honda Accord Maestro, hingga Nissan Fairlady Z 300ZX.

Selain itu, Motomobi News Karnaval juga menghadirkan booth mobil baru dengan test drive, akan tetapi hanya Hyundai dan Daihatsu saja.

Tak ketinggalan, Motomobi juga menghadirkan sebagian dari koleksinya, yaitu Suzuki Jimny dan Toyota GR Yaris untuk display, dan Daihatsu Sigra turbo serta Xenia mesin V8 untuk operasional acara konvoi.

Motomobi News Karnaval juga merangkul para penggemar miniatur otomotif, melalui pembukaan booth atau lapak, dan juga menantang para pemilik untuk menarik Sigra turbo dengan mobil remote control sebagai konten acara untuk hari kedua.

Kabarnya Motomobi News Karnaval akan diadakan setiap tahunnya, pasca Hari Raya Idul Fitri. “Kami ingin ini dilaksanakan setiap hari lebaran. Kalau kita umur panjang, kita adakan begini lagi. Kita saling ketemu, nongkrong bareng di mall yang enak.” pungkas Om Mobi. Selamat atas terlaksananya Motomobi News Karnaval, ditunggu tahun depan. (Joule)