Rayakan 28 Tahun Eksistensi di Indonesia, V-Kool Gandeng Tokopedia Adakan Promo Kaca Film Berkualitas

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 04/Mei/2023 18:00 WIB
V-Kool adakan promo dalam rangka 28 tahun eksis di Indonesia. V-Kool adakan promo dalam rangka 28 tahun eksis di Indonesia.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kaca film sangat penting bagi pengemudi dan penumpang mobil di daerah tropis seperti Indonesia, dan itu juga berhubungan dengan temperatur dan efisiensi pendingin dalam kabin mobil.

Dalam rangka memperingati 28 tahun eksis di Indonesia, PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-Kool, bekerjasama dengan toko online tokopedia mengadakan program “Promo 28 Tahun V-Kool”. 

Baca Juga:
IIMS 2023: V-Kool Tokopedia Discovery Page Mudahkan Konsumen Beli Kaca Film Berkualitas

"Promo 28 Tahun V-Kool ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kaca film dengan penolakan panas terbaik sehingga lebih nyaman berkendara, juga dengan kemudahan transaksi yang disokong dengan kemajuan teknologi," buka Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, dalam keterangan resminya (4/5/2023).

Selama promo berlangsung, V-Kool akan memberikan diskon tambahan berupa potongan 6 persen maksimal Rp. 600 ribu (berlaku syarat dan ketentuan), untuk setiap pembelian kaca film mobil V-Kool tipe apa saja di Tokopedia discovery page V-Kool. 

Selain itu, V-Kool juga menggandeng beberapa dealer resmi dan terpercaya di 7 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan dan Pekanbaru, sehingga akan memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi berdasarkan domisili.

"Bersama dengan Tokopedia, kemudahan berbelanja akan kami hadirkan kepada seluruh konsumen V-Kool, baik untuk pemasangan ke outlet atau pun home service hanya melalui gawai Anda", jelas Linda.

Ingat, promo ini berlaku mulai 1 Mei hingga 28 Mei 2023. (Joule)