BFFilm Buka Gerai Pertama di Indonesia, Tawarkan Solusi Lengkap Perlindungan Tampilan Kendaraan

  • Oleh : Julfikri

Senin, 08/Mei/2023 12:00 WIB
Gerai Speed’Z Performance Indonesia yang membuka jasa pemasangan car wrapping sticker, paint protection film, dan kaca film. Gerai Speed’Z Performance Indonesia yang membuka jasa pemasangan car wrapping sticker, paint protection film, dan kaca film.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Stiker, paint protection film (PPF), dan kaca film kendaraan, bisa dibilang prospektif di Indonesia untuk usaha di sektor industri pendukung otomotif, terutama di kota besar seperti Jakarta.

Salah satunya dari kehadiran gerai BFFilm di Ruko Sedayu Square Blok L-03 di Jalan Outer Ring Road Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Pasalnya, pemilik gerai BFFilm Hans Steven, selama ini bergerak di bidang peningkatan performa kendaraan. Namun pada akhirnya tertarik membuka usaha stiker, PPF, dan kaca film, serta menggandeng gerai Dice Sticker sebagai mitra.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

“Ini authorized workshop window film, detailing, paint protection, dan sticker wrapping perdana, setelah sebelumnya bergerak di bidang performance and racing selama lebih dari 20 tahun di bawah nama ‘Speed’Z Performance Indonesia.” buka Hans Steven, Pemilik BF Film kepada SoundandMachine.com di lokasi gerai (7/5/2023).

Gerai tersebut menawarkan jasa ceramic window tint, PPF, sticker wrap, ceramic coating, dan auto detailing.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Produk kaca film BFFilm dilengkapi teknologi ceramic terbaru untuk kaca film yang memberikan kenyamanan serta keamanan maksimal, terlihat gelap dari luar tetapi terang dari dalam, serta tidak mengganggu sinyal GPS.

Kemudian untuk pemasangan stiker wrapping dan PPF dari brand MaxDecal, sementara ceramic coating dari Gyeon.

“Kita dipilih tim BFFilm karena pengalaman dari segi waktu. Cara kita menghandle problem customer review-nya cukup bagus. Namanya industri otomotif harus ada dukungan seperti car wrapping, coating, dan lain-lain.” jelas Novian dari MaxDecal. 

Untuk jaminan kualitas, seluruh proses instalasi akan mengacu pada gerai Dice Sticker, sebagai mitra BFFilm yang sudah bergerak di bidang tersebut selama lebih dari 10 tahun.

“Kualitas kita dimanapun akan sama, untuk pemasangan kendaraan kalian itu seperti kendaraan kita sendiri. Dari datang kita QC (quality control), checklist seluruhnya, komunikasi ke owner, proses kedua kita akan poles bersih.” pungkas Ricky Harso, Mitra BFFilm. Selamat atas pembukaan BFFilm, (Joule)