Otoproject Garage Buka Cabang Kedua, Sasar Konsumen Potensial di Kawasan Tangerang Selatan

  • Oleh : anto

Senin, 29/Mei/2023 14:00 WIB


 
Soundandmachine.com (Tangerang Selatan) – Merek produk aksesoris aftermarket Otoproject belum lama ini melakukan ekspansi guna mendekatkan diri kepada calon pengguna produknya.
 
Jika sebelumnya berpusat di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, kini gerai Otoproject Garage buka cabang kedua yang menyasar konsumen potensial di kawasan Tangerang Selatan.
 
Experience store-nya ini berlokasi di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten yang resmi dibuka pada Sabtu (27/5/2023) lalu.  
 
Pembukaan cabang baru ini ditujukan untuk memperluas jaringan retail Otoproject, sehingga dapat melayani dan menjangkau konsumen lebih baik lagi.
 
Selama sebelas tahun berdiri, Otoproject fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan.
 
"Kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami. Kami memberikan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen,” jelas Martin, founder Otoproject dalam sambutannya.
 
Otoproject Garage Bintaro hadir di bangunan tiga lantai dengan area parkir luas. Lantai dasar mencakup area untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang display beragam produk aksesoris berkualitas dengan suasana yang nyaman.  
 
Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk yang luas, sesuai slogan “Bikin Mobil Auto Keren.”  
 
Produk yang dijajakan meliputi produk roofbox mobil berlabel Otorack, PlugnPlay sebagai seri produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai lini produk karpet mobil.
 
Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman ini, pelanggan dapat berkonsultasi dengan tim ahli Otoproject dan sembari menunggu pemasangan aksesoris yang dipilih untuk mobilnya.
 
Martin juga berharap, pengalaman berbelanja di Otoproject Garage Bintaro akan menjadi momen yang menyenangkan.
 
Dalam rangka pembukaan gerai barunya ini, Otoproject turut memberikan promo pembelian produk aksesoris yang berlaku mulai tanggal 27 Mei hingga 30 Juni 2023.
 
Benefit yang didapatkan berupa diskon 50% untuk biaya pemasangan produk aksesoris yang dibeli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.  
 
Otoproject Garage Bintaro siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 21.00, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 sampai 21.00.
 
Selanjutnya, Otoproject berencana untuk melanjutkan ekspansi jaringan retailnya dengan membuka 2-3 cabang baru lagi di area Jabodetabek.  
 
Sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen potensial di wilayah tersebut. Pengguna mobil jadi semakin dimudahkan. (anto)

Baca Juga:
Dibuka Fitra Eri, Gerai Aksesoris Aftermarket Mobil Otoproject Garage Kini Hadir di Kota Bandung