Sudah Bisa Pre-Order, Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi Akan Meluncur di GIIAS 2023

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 01/Jun/2023 14:00 WIB
Teaser Mitsubishi XFC Concept versi mobil produksi yang akan meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. (sumber: Mitsubishi) Teaser Mitsubishi XFC Concept versi mobil produksi yang akan meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. (sumber: Mitsubishi)

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan peluncuran versi produksi dari SUV compact konsep XFC Concept, setelah melanglang buana di berbagai pameran di Indonesia.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Dikonfirmasi melalui keterangan resmi, versi produksi XFC concept akan segera hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada tanggal 10-20 Agustus 2023 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Tidak hanya itu, MMKSI juga sudah membuka pre-order untuk XFC Concept versi mobil produksi mulai 31 Mei 2023.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

“Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors.” buka Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resminya (31/5.2023).

XFC concept versi produksi akan hadir dengan memanfaatkan warisan kekuatan brand dalam pengembangan kendaraan, dari tampilan kokoh, autentik namun futuristik, kemudahan handling, kepraktisan dengan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas. 

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Selain itu, versi produksi XFC concept juga sudah beberapa kali di uji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga dapat memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

(sumber: Mitsubishi)

Tak ketinggalan, versi produksi XFC Concept juga akan dilengkapi sound system Dynamic Sound, yang merupakan pertama kalinya dikembangkan oleh Yamaha Corporation bersama Mitsubishi Motors Corporation.

“Konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu diluar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan.” jelas Tsuchida.

Periode pre-order XFC concept versi produksi sudah dibuka mulai dari tanggal 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian. (Joule)