Ramaikan Indonesia Jimny Festival 2023, Suzuki Gelar Sesi Test Drive XL7 Hybrid di Sirkuit Sentul

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 22/Jun/2023 10:00 WIB
Suzuki adakan test drive mobil terbaru XL7 Hybrid di Sirkuit Sentul dalam rangka perhelatan Indonesia Jimny Festival 2023. Suzuki adakan test drive mobil terbaru XL7 Hybrid di Sirkuit Sentul dalam rangka perhelatan Indonesia Jimny Festival 2023.

SoundandMachine.com (Bogor) - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan perubahan minor sekaligus facelift untuk produk low Sport Utility Vehicle (SUV) Suzuki XL7, pada tanggal 15 Juni 2023 silam.

2 hari setelah peluncuran Low SUV yang kini tersedia varian mesin hybrid tersebut, Suzuki langsung membuka test drive, yang salah satunya di perhelatan Indonesia Jimny Festival pada tanggal 17-18 Juni 2023 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

“Pemilihan lokasi di Sirkuit Sentul karena para komunitas pengguna Suzuki Jimny sedang selenggarakan gelaran akbar yang membuat Suzuki ingin meramaikan gelaran tersebut dengan memamerkan produk SUV dengan teknologi hybrid yang baru saja diluncurkan,” buka .Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resminya (21/6/2023).

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

Dalam acara yang terbuka untuk masyarakat umum tersebut, para pemilik Suzuki Jimny lintas generasi tersebut melakukan berbagai aktivitas menarik seperti gathering, kontes, camping dan parade menggunakan Jimny-nya di Sirkuit Sentul untuk mencetak rekor MURI.

Untuk mempertahankan eksistensi dan memenuhi gaya hidup para pelanggan, Suzuki hadir di tengah-tengah kegiatan tersebut, sekaligus memperkenalkan perkembangan SUV 7- penumpang yang kini semakin ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di kelasnya. 

Baca Juga:
Mencoba Performa Suzuki Jimny 5-Pintu di Medan Off-road, Begini Kemampuannya

Suzuki turut membuka kesempatan test drive New XL7 Hybrid tersebut kepada para penggemar Jimny atau pengunjung Indonesia Jimny Festival 2023, dengan rute di sekitar Sirkuit Sentul untuk merasakan pengalaman mengendarai mobil hybrid terbaru Suzuki.

“Sesuai dengan fungsinya, New XL7 Hybrid ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan mobil untuk berpetualang dengan medan jalanan yang beragam, namun tetap nyaman dan memberikan dampak positif bagi lingkungan,” pungkas Donny. 

Setelah test drive, ada yang berminat? (Joule)