Gandeng Wonders, Kedai Built-Up Adakan Pertandingan Basket Wanita di Kumbar Tengah Taon 2023

  • Oleh : Julfikri

Senin, 26/Jun/2023 10:00 WIB
Pertandingan basket wanita 1 lawan 1 antar atlet nasional di acara Kumpul Bareng (Kumbar) Kedai Built-Up pertengahan tahun 2023. Pertandingan basket wanita 1 lawan 1 antar atlet nasional di acara Kumpul Bareng (Kumbar) Kedai Built-Up pertengahan tahun 2023.

SoundandMachine.com (Bekasi) - Gerai jual-beli mobil Kedai Built-Up kembali mengadakan acara kumpul bareng (Kumbar) pada tanggal 25 Juni 2023 di Grand Kota Bintang, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Kedai Built-Up mengadakan Kumbar pada pertengahan tahun 2023, di tengah ramainya acara otomotif yang diadakan pada tanggal 25 Juni 2023.

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

“Sebetulnya kita mau buat lagi bulan Agustus, ternyata di bulan September atau depannya udah banyak acara. Saya kolaborasi sama Parjo, saya ikut kolaborasi dengan Gazpoll. Oleh karena itu saya duluin dulu di sini.” buka Helmie Sarosa dari Kedai Built-Up kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (25/6/2023).

Baca Juga:
Pertemukan Otomotif dan Kuliner, Koleksi Mobil Kedai Built-Up Mejeng di Kolaborasi Market Fest

Seperti acara sebelumnya, Kumbar kali ini dihadiri oleh lebih dari 20 komunitas otomotif. Begitu juga kehadiran ratusan mobil lawas yang diantaranya langka di Indonesia, masih menjadi salah satu daya tarik di acara kumbar.

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi ke-37, Klub VW Frogs Bread Club Adakan Meet-Up Komunitas Mobil Lawas

Adapun mobil langka yang hadir di Kumbar antara lain Toyota MR2, Toyota LiteAce, Toyota Corolla 2-pintu, Rover Cabriolet, Mitsubishi FTO, Toyota Carina ED, Ford Mustang, Toyota Megacruiser, Mazda Familia Hatchback, dan sebagainya.

Namun yang menarik dari Kumbar tengah tahun ini adalah baru kali ini pertandingan basket wanita antar atlet nasional, 1 lawan 1 dan setengah lapangan.

“Kebetulan 2 minggu yang lalu mereka datang kepada saya, atlet cewek ranking 1 nasional, tapi pada tahun ini tidak diadakan liga basket cewek. Datang kepada saya bisa ikut saya, saya suguhkan buat para komunitas yang hadir di Kumbar bisa nonton.” kata Helmie.

Meski diadakan di tengah ramainya acara otomotif di akhir pekan, Kumbar menjadi salah satu acara yang sebaiknya tidak dilewatkan oleh para penggemar otomotif, setiap serinya.

“Di Agustus mungkin saya buat di sini, pertengahan, atau paling tidak di akhir Agustus. Kalau tempat ini masih belum jadi, kalau sudah kita balik lagi ke jalan.” pungkas Helmie. (Joule)