Soundandmachine.com Siap Gelar Car Audio Bazaar di Autoday Show 2023, Bakal Banyak Diskon

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 23/Agu/2023 18:00 WIB
Ilustrasi Car Audio Bazaar Mid Year Sale 2023 SoundandMachine Ilustrasi Car Audio Bazaar Mid Year Sale 2023 SoundandMachine

Soundandmachine.com (Jakarta) – Kabar gembira bagi para penggemar audio mobil, karena kesuksesan acara bertajuk “Car Audio Bazaar” sebelumnya akan kembali berlanjut.

Kegiatan Car Audio Bazaar yang diprakarsai media otomotif Soundandmachine.com ini siap digelar di event Autoday Show 2023 ini, akan menghadirkan banyak diskon peranti audio mobil.

Baca Juga:
Siap-siap, Car Audio Bazaar Year End Sale 2023 Akan Digelar Lagi di Black Stone Garage

Autoday Show 2023 seri Jakarta rencananya diadakan selama 2 (dua) hari, yakni pada Sabtu dan Minggu, 26-27 Agustus 2023, berlokasi di CIBIS Park, JL. TB Simatupang no.2, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Sempat Tertunda, Seri Acara Otomotif Pertama Autoday Indonesia Tahun 2023 Sukses Diadakan

Sekilas, Autoday Indonesia merupakan promotor berbagai event antara mobil, sepeda motor, musik, dan lifestyle. 

Untuk segmen otomotif roda empat, Autoday sudah mempromotori event di berbagai daerah, seperti di Medan, Banda Aceh, Pekanbaru, Denpasar, Makassar, Surabaya, dan berbagai daerah lainnya.

Baca Juga:
Ada Banyak Diskon Menggiurkan, Car Audio Bazaar Mid Year Sale 2023 Diserbu Penggemar Audio Mobil

Pada penyelenggaraannya kali ini, Autoday Show 2023 bakal menyuguhkan konten kontes modifikasi mobil, gathering komunitas otomotif, talk show dan sejumlah hiburan lainnya.

“Buat kamu yang ingin upgrade audio mobil dengan perangkat dari merek ternama tapi budget ekonomis, bisa datangi booth kami di Autoday Show 2023 yang berlokasi di ‘Garage Sale Area’,” jelas Eko Putranto, Managing Editor Soundandmachine.com (23/8/2023).  

Menurutnya, di pertengahan tahun 2023 ini merupakan momen yang tepat untuk berburu peranti audio mobil yang diidamkan, tentunya dengan harga lebih terjangkau.

“Dapatkan diskon hingga 50 persen untuk peranti audio mobil yang kami jajakan dari sejumlah merek audio berkelas dan tentunya bergaransi,” tambah Om Anto, sapaannya. 

Sebagai bocoran, merek peranti audio mobil yang akan dijajakan diantaranya merek Audison dan Hertz dari Italia, Focal asal Perancis, Alpine dari Jepang serta merek asli Indonesia, yaitu Dominations Audio dan Boost!.

Dengan catatan, diskon yang diberikan ini hanya berlaku untuk transaksi di lokasi acara selama acara berlangsung. “Syarat dan ketentuan berlaku. Siapa cepat, dia dapat ya, stok terbatas!,” ujarnya. 

Pantau terus story IG kami @soundandmachine untuk dapatkan update diskon, stok barang dan peranti audio mobil apa saja yang akan kami jajakan. 

Oh iya, selain Bazaar Car Audio, disini juga ada konsultasi gratis tentang upgrade audio mobil dan lelang produk audio seri terbatas. 

Catat waktu dan lokasinya ya, jangan sampai kehabisan! (Joule)