Audio Plus Luncurkan Produk Baru Audio Mobil Premium Ground Zero, Crescendo dan Goldhorn

  • Oleh : anto

Jum'at, 27/Okt/2023 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Audio Plus Indonesia selaku grup importir perangkat audio mobil merek ternama seperti Ground Zero, Tchernov Cable, Accuton Automotive, Rainbow Audio, Audio Wave, Silent Coat, Gold Horn dan beberapa merek lainnya, kembali beri kejutan. 

Baca Juga:
Dimensi Kompak Suara Menghentak, Speaker Hertz CK 165 F Cocok untuk Upgrade Audio Harian

Kali ini Audio Plus Indonesia meluncurkan produk baru peranti audio mobil premium dari tiga merek unggulanna, yakni Ground Zero, Crescendo dan Goldhorn (27/10/2023).  
 
Dimulai dari merek asal Jerman, Ground Zero yang memperkenalkan speaker edisi khusus Radioactive Special Edition Gold (GZRC SE-G) yang diproduksi terbatas.
 
Hadir dengan tawaran desain dan performa kualitas suara terbaik, pada tweeter-nya yang berdiameter 28mm punya bahan silk dome yang di-coating dengan material khusus, sehingga menghasilkan suara detail dan natural.  
 
Tweeter ini juga menggunakan magnet neodymium yang mempunyai efektivitas 10 kali lipat dari magnet biasa (ferrite) yang diklaim memberikan dampak maksimal pada memberikan performa suara.
 
Speaker high-end ini juga diimbuhi aksen warna emas, terlihat pada midwoofer speaker-nya dan racikan khusus pada konus aluminiumnya.
 
Ground Zero juga secara khusus memesan kapasitor untuk menciptakan pasif crossover yang diklaim reproduksi suara jernih dan seimbang di seluruh spektrum frekuensi.  
 
“Semua terminal atau konektor yang telah di-‘gold plated’ ini untuk menghindari korosi, terutama di iklim tropis dengan tingkat kelembapan tinggi seperti di Indonesia,” ungkap Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia kepada Soundandmachine.com pada sesi peluncuran.
 
Ground Zero Radioactive Special Edition Gold (GZRC SE-G) ini hanya tersedia dalam jumlah Sangat terbatas.  
 
Selanjutnya, datang dari merek Crescendo dengan amplifier Revolution 7A4 dan Revolution 3A1. Seri yang disebut pertama merupakan amplifier 4 channel seri tertinggi dari Revolution series.  
 
“Amplifier ini gabungan antara aplikasi teknologi terkini, berupa pemakaian dual symmetrical power supply dan mempergunakan komponen premium yang menghasilkan keseimbangan harmonis antara detail suara dan musikalitas,” ungkap Andre.  
 
Sementara Revolution 3A1 diposisikan sebagai amplifier monoblock bertenaga 1.000 watt yang menghasilkan ‘full-range frequeny respone’, sehingga dapat digunakan di semua speaker dan subwoofer secara optimal.  
 
Berikutnya adalah merek Goldhorn asal Cina yang merilis dua unit produk ultra high-end digital sound processor (DSP), yaitu DSP 16 Ultra dan P5 DSP Ultra.  
 
Kedua produk ini diposisikan sebagai representasi dari puncak teknologi DSP, menggabungkan penggunaan komponen terbaik dan kemampuan untuk memproses kualitas audio tinggi.  
 
“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk-produk revolusioner ini ke pasar Indonesia, inovasi teknologi di audio mobil ini merupakan dedikasi kami untuk memberikan ‘ultimate experience’ bagi pada penggemar audio Indonesia,” tutup Andre.  
 
Semakin banyak pilihan perangkat audio mobil high-end yang kompetitif. (anto)

Baca Juga:
Car Audio Bazaar Year End Sale 2023 Digelar di Black Stone Garage, Speaker Focal Banyak Diincar