Diapresiasi Ketua IMI Bamsoet, Event Suka Banget Siang-Siang Disko Volume 1 Berjalan Sukses

  • Oleh : Julfikri

Senin, 06/Nov/2023 15:00 WIB
Suasana acara Suka Banget Siang-Siang Disko (Subsidi) di Black Stone Garage. Suasana acara Suka Banget Siang-Siang Disko (Subsidi) di Black Stone Garage.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Black Stone Garage bersama Group Otomotif 1990 mengadakan event yang mengadopsi konsep di era masa lalu, yaitu “Suka Banget Siang-Siang Disko” (Subsidi) Volume 1, pada tanggal 5 November 2023 di Black Stone Garage, Jakarta.

Baca Juga:
Majukan Motorsport Indonesia, IMI Gelar Soft Launching Simulator Balap di Black Stone Garage

Konsep event Subsidi mengacu pada salah satu acara yang kerap diadakan setiap hari Minggu siang pada era 1980-1990-an.

“Konsepnya adalah mengembalikan era 80-90-an, yaitu setiap hari Minggu dulu sering beberapa tempat bikin Sunday Afternoon Party, jadi disko siang dari jam 1 sampai 6 sore. Kita coba kembalikan era itu, tetapi dengan konsep digabungkan dengan Sunday Market.” buka Djoko Iman, Direktur Utama Black Stone Garage kepada SoundandMachine.com ketika ditemui di lokasi (31/10/2023).

Baca Juga:
Car Audio Bazaar Year End Sale 2023 Digelar di Black Stone Garage, Speaker Focal Banyak Diincar

Subsidi menghadirkan bazaar, bursa jual-beli mobil lawas, dan test drive mobil baru Mercedes-Benz C300.

Baca Juga:
Disahkan Bamsoet di Black Stone Garage, Motoshield Pro Berikan Diskon Kaca Film Khusus Anggota IMI

Namun acara utama dari Subsidi adalah diskonya, di D’Javu Bar & Lounge lantai 3 Black Stone Garage, dimana para pengunjung bisa berpesta ria dengan live music, talkshow, dan DJ, dengan harga tiket masuk Rp. 175 ribu.

Subsidi mendapat apresiasi dari Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A, yang akrab disapa Bamsoet, yang juga turut hadir menikmati acaranya.

“Dahsyat luar biasa. Namanya tempat untuk hangout kalau hari libur setelah bermain sama keluarga pagi-sore, hanya ini yang bisa menghibur hati. Kalau bisa rutin aja.” jelas Bamsoet.

Bagi yang tidak sempat menikmati keseruannya, Subsidi akan diadakan selama sebulan sekali, antara di awal dan akhir bulan. Pantau terus akun Instagram @subsidi.jkt dan @soundandmachine ya! (Joule)