Wuling Motors Hadir di IIMS 2024, Ada Mobil Listrik Terbaru dan Tebar Banyak Promo

  • Oleh : redaksi

Kamis, 15/Feb/2024 18:00 WIB
Booth Wuling di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. (sumber: Wuling) Booth Wuling di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. (sumber: Wuling)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam perhelatan otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS), yang diadakan pada tanggal 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mengusung semangat 'Drive For A Green Life', pengunjung pameran dapat melihat secara langsung ragam produk Wuling di booth D8 seluas 868 m2 yang berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran. 

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

“Melalui semangat ‘Drive For A Green Life’ yang diusung di IIMS 2024, kami mengajak para konsumen untuk melihat langsung deretan lini kendaraan listrik kami serta merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan di IIMS 2024.” buka  Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resmi (15/2/2024)

Wuling menampilkan total 13 unit display yang terdiri dari berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV.

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

(sumber: Wuling)

Baca Juga:
Ada Lagu Baru di Tahun 2024, Car Audio Network Kembali Gelar Training Regulasi dan Penjurian

Segmen pertama datang dari kendaraan listrik yang meliputi Air ev, BinguoEV, serta CloudEV yang tampil perdana ke publik.

 “Kami tidak hanya menghadirkan rangkaian produk EV yang telah dipasarkan di Indonesia, melainkan juga menampilkan pertama kali CloudEV kepada publik dalam ajang pameran otomotif tahunan ini," jelas Dian.

Kemudian untuk SUV dihadiri New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez, dan lini produk MPV yang ditampilkan di antaranya adalah New Cortez dan Confero.

(sumber: Wuling)

Selain melihat unit display, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan 8 unit yang tersedia di area test drive IIMS 2024. 

4 unit BinguoEV, 2 unit Air ev, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid dan 1 unit Alvez merupakan lini Wuling yang dapat dirasakan oleh pengunjung.

Tak ketinggalan, Wuling menyajikan beragam promo bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian lini kendaraan listriknya selama IIMS 2024 berlangsung. 

(sumber: Wuling)

Khusus segmen mobil listrik, ada program Extensive Free Maintenance untuk biaya jasa dan suku cadang tersedia khusus bagi setiap pembelian Air ev dengan masa berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer,

Sementara untuk BinguoEV, dengan masa berlaku hingga 15,5 tahun atau mencapai jarak tempuh 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Program Lifetime Core EV Component Warranty bisa dinikmati oleh seluruh konsumen yang melakukan pembelian semua mobil listrik Wuling, meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. 

Terdapat pula special EV charging device promo dengan biaya tambahan sebesar Rp5.000.000 untuk mendapatkan charging device OCPP bagi pemesan Air ev Long Range atau gratis charging device Non OCPP bagi pemesanan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV.

Pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran bisa menikmati berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). 

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah spesial berupa emas 2 gram tanpa diundi serta lucky dip berhadiah logam mulia, saldo e-wallet, sampai dengn gawai canggih. Untuk pemilik Almaz yang ingin up to date, terdapat pula program trade in menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. 

Melalui program ini, konsumen jugaberhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Mari kunjungi booth Wuling di IIMS 2024 untuk melihat langsung dan merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling serta nikmati berbagai penawaran spesial untuk memiliki produk Wuling impian Anda,” pungkas Dian Asmahani. (*)