Dua SUV Baru GWM Indonesia Tawarkan Kebutuhan Mobilitas Berteknologi Terkini

  • Oleh : anto

Minggu, 10/Mar/2024 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Kehadiran GWM Indonesia mendapat sambutan positif sejak kehadirannya di ajang GIIAS 2023 lalu.  

 
Mengusung inovasi yang dinamakan New Energy Vehicle, dua SUV baru GWM Indonesia menawarkan kebutuhan mobilitas berteknologi terkini.
 
Ditandai dengan membuka pemesanan unit pada momen BCA Expoversary 2024 pada 29 Februari lalu, dengan harga spesial yang ditawarkan khusus event ini.
 
“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang besar terhadap GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV,” ujar Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia dalam keterangan resminya.
 
Disebutnya, GWM Indonesia memiliki visi untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya memberikan pengalaman baru dalam berkendara, namun juga membangun ekosistem lebih kuat di era elektrifikasi.  
 
Diharapkan, dua model ini dapat menjadi pilihan untuk solusi mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.
 
GWM Tank 500 HEV diposisikan sebagai luxury off-road SUV yang dirancang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan di Indonesia.
 
Sedangkan GWM Haval H6 EV dikenal sebagai pilihan SUV perkotaan yang memberikan sensasi mobil listrik dengan kepraktisan mobil konvensional.  
 
Dua model SUV ini ditawarkan dengan harga khusus selama BCA Expoversary 2024 berlangsung.  
 
GWM Tank 500 HEV dihargai Rp 1.196.000.000,- dan GWM Haval H6 HEV dibaanderol Rp 595.800.000,- keduanya OTR (On The Road) Jakarta.
 
Semakin banyak pilihan SUV modern, nih. (anto)

Baca Juga:
Merek Mobil Baru Asal Cina Bertambah Lagi, Jaecoo Akan Bawa SUV Premium di GIIAS 2024