Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 24/Mar/2024 10:00 WIB
Ilustrasi bengkel resmi Hyundai Gowa. (sumber: Hyundai Gowa) Ilustrasi bengkel resmi Hyundai Gowa. (sumber: Hyundai Gowa)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Dealer Hyundai Gowa mengumumkan layanan purna jual dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2024 atau 1445 Hijriah, melalui konferensi pers yang diadakan pada tanggal 22 Maret 2024 di Buya House, Jakarta.

Layanan purna jual tersebut memfasilitasi pemilik yang akan mudik dengan kendaraan Hyundai, dengan harga menarik hingga bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur lebaran, sebanyak 21 cabang terhitung dari sejak beroperasi pada tanggal 12 Juni 2020 lalu.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

“Cabang kita hadir dengan 21 cabang. Kita mulai hadir dari Tangerang, DKI Jakarta, Jawa Barat, Bali, sampai Sulawesi Utara.“ buka Ferry, Chief Operating Officer Hyundai Gowa kepada SoundandMachine.com di lokasi konferensi pers (22/3/2024).

Pertama paket penggantian oli, maka pelanggan akan mendapat gratis bonus satu item, diantaranya adalah AC Cleaner Foam, Cabin Cleaner, 1 Oli Mobil, Wiper Fluid, atau Coolant Mobil. 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

(sumber: Hyundai) 

Selain itu, khusus pemilik Stargazer lama yang hendak upgrade frame head unit atau panel fascia, ada paket berupa gratis jasa pemasangannya.

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

Untuk mendapatkan paket tersebut, pelanggan harus booking terlebih dahulu dengan menelepon cabang atau mengirimkan pesan chat melalui platform WhatsApp cabang, sebelum datang ke bengkel resmi.  

Bengkel Siaga Hyundai Gowa Bandung dan Bali, akan tetap buka selama libur lebaran di tanggal 6-15 April 2024, untuk mengakomodasi perawatan dan perbaikan mobil para pemudik. Layanan Bengkel Siaga buka seperti biasa, akan tetapi khusus di tanggal 10-11 April 2024 bengkel buka mulai pukul 13.00-16.30. 

Selain Bengkel Siaga, Hyundai Gowa Sunset Road Bali turut menyiapkan layanan darurat yang tersedia selama 24 jam untuk pemudik, dan jika terjadi kendala di jalan, tersedia layanan towing yang berlaku untuk semua tipe mobil Hyundai. 

Bagi pelanggan yang mudik dengan kendaraan listrik, tersedia Hyundai Mobile Charging untuk mengisi daya mobil listrik dalam kondisi darurat di bengkel siaga 24 jam. 

Apabila tidak sempat untuk datang ke bengkel, Hyundai Gowa juga melayani Home Service di cabang Pramuka, Kebon Jeruk, Narogong, Cikupa,  Ahmad Yani, Padalarang, HR Muhammad Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Sunset Road Bali, Urip Sumoharjo Makassar, dan Manado. (Joule)