Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 11/Apr/2024 12:00 WIB
Posko Honda Emergency Service untuk para pemudik dan masyarakat yang menikmati momen Lebaran idul Fitri 2024. (sumber: Honda) Posko Honda Emergency Service untuk para pemudik dan masyarakat yang menikmati momen Lebaran idul Fitri 2024. (sumber: Honda)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Untuk memberikan rasa aman untuk para konsumennya dalam menyambut hari Lebaran, Honda menghadirkan layanan posko dan dealer siaga melalui Honda Emergency Service (HES) mulai dari tanggal 5 April hingga 15 April 2024. 

HES hadir di 89 titik layanan yang tersebar di berbagai kota Indonesia untuk menyambut gelombang pemudik yang diprediksi meningkat selama periode libur Lebaran tahun ini.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

“Dengan kehadiran program ini, tujuan kami adalah memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen kami selama mereka melakukan perjalanan mudik.” buka Denny MT, Assistant General Manager After Sales Operation PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resmi (4/4/2024).

Didirikan sejak tahun 2009, melalui program ini Honda memberikan berbagai layanan, termasuk perawatan berkala, perbaikan kendaraan, serta pembaruan produk.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

(sumber: Honda)

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

Sembari menunggu kendaraan diperbaiki oleh teknisi profesional, konsumen dapat bersantai di ruang tunggu yang nyaman dan luas yang dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat, televisi, koneksi wifi serta makanan ringan gratis.

Para pemudik juga dapat menghubungi layanan saat menghadapi situasi darurat mulai dari penggantian aki, pengisian air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, perbaikan kampas rem serta berbagai layanan lainnya.

Dari seluruh titik layanan yang tersedia, Honda mengadakan 8 Posko Siaga di sejumlah rest area, dan mengoperasikan 13 bengkel resmi Honda selama 24 jam penuh.

8 posko siaga tersebut berada di rest area Tol Cikampek KM 57, Tol Lampung KM 234A, Tol Merak KM 68B, Tol Perhutani Saradan KM 626 B, Tol Surabaya-Mojokerto KM 726B, Jalan Nasional Paiton Krajan, Banyuglugur, Tol Brebes KM 260 B, dan Tol Ungaran KM 429 A.

Sementara dealer yang beroperasi 24 jam, yaitu Honda Abadi Cibiru, Honda IBRM Subang, Honda Bandung Center, Honda Solo Baru, Honda Semarang Center, Honda Tegal Raya, Honda Mandalatama BSB, Honda Sukun Malang, Honda Surabaya Center, Honda Prisma HR Muhammad, Honda Arista Sudirman, dan Honda Arista Rajabasa.

Selain itu, terdapat pula 68 dealer resmi yang tetap beroperasi pada jam kerja reguler selama momen libur lebaran 2024, yakni dari pukul 08.00 hingga 16.00, dalam rangka Dealer Siaga.. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Program Layanan Darurat Honda, pelanggan dapat mengunjungi situs web resmi Honda Indonesia di www.honda-indonesia.com atau mengunduh aplikasi Honda e-Care. 

Aplikasi ini merupakan platform multi-fungsi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi dan layanan Honda, dan dapat diunduh melalui PlayStore atau AppStore bagi pemilik mobil Honda. (Joule)