Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 11/Apr/2024 22:00 WIB
Posko siaga “Mitsubishi Motors Adventure Points”  untuk pelanggan Mitsubishi. (sumber; Mitsubishi) Posko siaga “Mitsubishi Motors Adventure Points” untuk pelanggan Mitsubishi. (sumber; Mitsubishi)

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menjalankan komitmen untuk mendampingi perjalanan para pelanggan di masa mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri 2024, dengan menghadirkan “Mitsubishi Motors Adventure Points” dan buka 50 bengkel resmi seperti biasa.

“Mitsubishi Motors Adventure Points” merupakan bentuk program terbaru dari layanan dan fasilitas posko siaga yang dihadirkan oleh MMKSI, untuk menemani para konsumen selama berkendara menuju dan dari kampung halamannya nanti. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

“Pada periode libur lebaran tahun ini, kami ingin kembali berkontribusi, mendampingi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang merayakan Hari Idul Fitri bersama keluarga dan mobil kesayangannya.” buka Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resmi (4/4/2024).

PT. MMKSI menyediakan 7  titik “Mitsubishi Motors Adventure Points” sebagai tempat penanganan kendaraan serta tempat istirahat untuk pengemudi dan penumpang.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Untuk arah mudik, “Mitsubishi Motors Adventure Points” berada di tol Cikampek KM 57A (4-13 April 2024), tol Palikanci KM 207A (6-11 April 2024), tol Salatiga KM 456A (6-11 April 2024), Situbondo (7-12 April 2024) dan Lampung KM 87A (6-11 April 2024).

Kemudian untuk arah Jakarta yang mulai dibuka dari tanggal 10-15 April 2024 “Mitsubishi Motors Adventure Points” berada di rest area tol Cipali KM 260B Brebes dan tol KM 726B Mojokerto.

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

Khusus servis di titik “Mitsubishi Motors Adventure Point”, konsumen dapat memilih 3 macam paket servis, yaitu jasa-oli mesin-filter oli-suvenir, Jasa-filter AC-element air cleaner-suvenir, dan Jasa-oli mesin-filter oli-chemical (Engine Flush, Fuel System Cleaner, gasoline/ diesel)-suvenir.

Selain pekerjaan yang dapat dilakukan kurang dari satu jam, ada diskon 30 persen radiator coolant, dan diskon 10 persen aki untuk setiap pembelian paket Special Quick Service Package.

Setiap titik akan terdiri dari ruang istirahat yang dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya. Juga termasuk makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, kursi pijat, dan general check-up kendaraan secara gratis. 

Selain itu untuk “Mitsubishi Motors Adventure Point” KM 57 tersedia unit display dan test drive Mitsubsihi Xforce yang dapat dicoba oleh para pelanggan.

(sumber; Mitsubishi)

Sebagai layanan tambahan, diler resmi Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur Hari Raya Idul Fitri, yaitu pada jam 08.00 – 16.00 setiap harinya di periode 9-12 April 2024, dan ada diskon suku cadang khusus booking dan servis selama periode 1 Maret hingga 30 April 2024.

Diskon tersebut sebesar 10 persen untuk engine oil, oil filter, dan air refresher assy, 20 persen untuk brake pad, brake shoe, dan air element cleaner, dan 30 persen untuk engine flush, washer fluid, dan fuel system cleaner gasoline atau Diesel fuel system cleaner,

Apabila butuh perbaikan eksterior, ada potongan harga khusus transaksi dari tanggal 1 April hingga 31 Mei 2024 di fasilitas Bodi dan Cat resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia, yaitu diskon 20 persen untuk suku cadang dan aksesoris apabila mobilnya diasuransikan dengan biaya suku cadang lebih dari Rp. 2 juta, serta potongan biaya klaim asuransi senilai Rp.300,000 apabila tidak diasuransikan.

“Kami berharap, tampilan baru Mitsubishi Motors Adventure Points ini bisa menjadi satu titik bagian yang berharga dari perjalanan life’s adventure para pelanggan di musim mudik Lebaran,” pungkas Azuma. (Joule)