Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 23/Apr/2024 18:00 WIB
Dealer BYD yang akan dibuka di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dealer BYD yang akan dibuka di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kabar gembira buat peminat mobil listrik yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, karena dalam waktu dekat BYD akan buka dealer di daerah Pondok Indah.

Benar, BYD akan buka dealer di salah satu jantung kotamadya Jakarta Selatan tersebut, tepatnya di kawasan Jl. H. Nawi, setelah tim soundandmachine.com menemukan bangunannya, dan konfirmasi ke pihak BYD Indonesia.

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

“Beberapa study telah kita lakukan Tentunya setiap bagian di kota Jakarta merupakan market yg penting buat BYD, dan Pondok Indah mewakili Jakarta Selatan.” buka Luther T. Panjaitan, Head of Marketing Communitcation BYD Indonesia kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (23/4/2024).

Dealer BYD di Pondok Indah merupakan penambahan layanan Sales, Service, dan Spareparts dari yang sudah resmi dibuka sebelumnya. Untuk wilayah Jabodetabek sudah ada BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Depok, dan BYD Arista BSD.

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

Hanya saja untuk kapan dealer tersebut akan dibuka, BYD masih merahasiakannya. “Segera ditunggu ya informasi launching0nya, Tentunya kita pastikan dulu showroom sudah ready dan prima utk menerima customer.” kata Luther.

Selain Pd. Indah, saat ini beberapa dealer BYD di beberapa area juga sedang dibangun, untuk mencapai target kurang lebih sekitar 50 outlet hingga akhir tahun ini. (Joule)

Baca Juga:
Percepat Transisi Era Elektrifikasi, PLN Icon Plus Pesan 10.000 Unit Kendaraan Listrik BYD