PEVS 2024: Tampilkan Omoda E5, Chery Tunjukkan Keseriusan Memasarkan Kendaraan Listrik

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 02/Mei/2024 10:00 WIB
Chery Omoda E5 di pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Chery Omoda E5 di pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Chery Sales Indonesia(CSI)  telah resmi berpartisipasi dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS), yang diadakan pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pertama berpameran di pameran kendaraan listrik setelah resmi menjual mobil listrik Chery Omoda E5 pada 5 Februari 2024 lalu, CSI menunjukkan keseriusan dalam memasarkan kendaraan listrik di PEVS 2024 meski baru satu lini saja.

Baca Juga:
Hyundai Kerahkan Puluhan Unit Ioniq 5 dan Ioniq 6 Sukseskan World Water Forum 2024

“Ini merupakan kali pertama Chery berpartisipasi dalam pameran kendaraan listrik, dan saya berpikir tahun ini, akan lebih banyak mobil listrik masuk Indonesia. Anda bisa memiliki banyak pilihan. Untuk Chery, Omoda E5 adalah pilihan terbaik untuk negara ini.” buka Wang Peng, Chief Operating Officer PT. CSI kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (30/4/2024).

Di PEVS 2024, CSI mengumumkan kiprahnya dalam penjualan mobil listrik, mulai dari penjualan 1.000 unit di bulan Maret 2024, 600 unit di bulan April 2024, dan menargetkan 800 unit pada bulan Mei 2024.

Baca Juga:
Terinspirasi Kebutuhan Pehobi Modifikasi, HSR Luncurkan Velg Baru Bergaya Racing dan Retro

Seiring dengan tingginya penjualan kendaraan listrik, Chery mengumumkan komitmennya untuk terus menambah dealer resmi agar layanan penjualan dan purna jual semakin menjangkau ke berbagai daerah.

“Ke depannya kami akan menambah 20 dealer lagi untuk kendaraan listrik.” kata Wang.

Baca Juga:
Wuling Motors Umumkan Harga Resmi Mobil Listrik Cloud EV, Dijual Tidak Sampai Rp 400 Juta

Di PEVS 2024, CSI juga turut menghadirkan CarLink O, yaitu aplikasi smartphone yang terhubung dengan unit Omoda E5 untuk pengoperasian seperti kunci, jendela, bagasi, AC, dan sunroof.

Selain itu, CarLink O juga juga berfungsi dalam memantau kendaraan, seperti kondisi baterai, kondisi tekanan angin ban, hingga pencarian unit kendaraan.

CSI juga turut menghadirkan varian warna baru untuk Omoda E5 yaitu Grey, dengan harga Rp 488,8 juta untuk 4.000 konsumen pertama, ditambah benefit khusus berupa garansi baterai dan power motor controller seumur hidup dan gratis asuransi serta update aplikasi CarLink O.

Untuk seluruh konsumen, setiap pembelian Omoda E5 mendapatkan V2L Cable, 7 kW AC Charger, Portable Charger, suku cadang beserta jasa selama 5 tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun, secara cuma-cuma. (Joule)