Wuling Motors Umumkan Harga Resmi Mobil Listrik Cloud EV, Dijual Tidak Sampai Rp 400 Juta

  • Oleh : anto

Rabu, 15/Mei/2024 20:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Wuling Motors secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harga kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV di Indonesia pada Rabu (15/11/2024) di Jakarta.  

 
Dijual tak sampai Rp 400 Juta, Wuling resmi mengumumkan harga mobil listrik di segmen medium hatchback ini yaitu Rp 398 jutaan. Harga jual ini dengan insentif PPN untuk area Jakarta.  
 
Dalam periode peluncuran, Wuling turut menawarkan beragam promo menarik dan menggelar pameran hingga 19 Mei 2024 di atrium mal Senayan City, Jakarta.
 
“Komitmen ini terus kami lanjutkan di tengah pasar kendaraan listrik Indonesia yang terus bertumbuh dengan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen Tanah Air yang semakin beragam terhadap kendaraan listrik,” jelas Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors dalam sambutannya.
 
Lanjutanya, dengan meluncurnya Cloud EV, kini konsumen memiliki pilihan mobil listrik yang menjawab kebutuhan akan ruang kabin yang mewah dan luas, kenyamanan yang maksimal dengan inovasi canggih untuk mobilitas keluarga dan menjadi bagian dari gerakan untuk lingkungan yang lebih hijau.  
 
Selain desain eksterior yang mewah, Cloud EV menghadirkan ruang kabin dengan kenyamanan seperti rumah. Kesan luxurious pada bagian dalam didukung dengan Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels yang berkelas.  
 
Dengan rasio pemanfaatan ruang yang sangat tinggi hingga 84,7%, menjadikan kabin Cloud EV terkesan lapang dan dirancang dengan jok yang dapat direbahkan maksimal menjadi sofa panjang yang nyaman.  
 
Cloud EV didukung dengan kapasitas baterai yang mampu menempuh jarak hingga 460 km. Mengandalkan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67.  
 
Pengisian daya baterai pun dapat dilakukan dengan mudah baik di rumah dengan konfigurasi AC, maupun di stasiun pengisian daya umum dengan sistem AC maupun pengisian cepat DC.  
 
Cloud EV juga didukung fitur keselamatan yang lengkap untuk mendukung rasa aman baik pengendara maupun penumpang.
 
Pada periode launching ini Wuling menghadirkan  berbagai promo mulai dari Lifetime Core EV Components Warranty yang merupakan garansi seumur hidup untuk komponen utama mobil listrik yaitu baterai, motor listrik, dan motor control unit.  
 
Wuling juga memberikan gratis 7kW charging device, serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara eksklusif hingga 30 Juni 2024. Menarik, nih! (anto)

Baca Juga:
Hyundai Kerahkan Puluhan Unit Ioniq 5 dan Ioniq 6 Sukseskan World Water Forum 2024

 

Baca Juga:
PEVS 2024: Desain Lebih Segar, Mini SUV Listrik Neta V-II Dijual Mulai Rp 200 Jutaan