Reverb Acoustic Tawarkan Premium Sound, Pemasangan Hanya 1 Jam

  • Oleh :

Kamis, 28/Janu/2016 11:59 WIB


Menyambut respon pasar audio mobil yang menginginkan waktu pemasangan singkat, harga terjangkau, tidak menghilangkan garansi, serta hasil menjanjikan, brand audio Reverb Acoustic menawarkan paket Premium Sound.

REVERB-ACOUSTIC-PREMIUM-SOUND-2

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Pasang audio nggak harus fullset tapi sudah enak maka lahirlah paket Premium sound. Pemasangan cepat hanya sekitar 1 jam, nggak perlu buka pintu, nggak perlu buka head unit, cukup tarik kabel di midbass standar mobil untuk hubungkan kabel midbass dengan passive, ujar Roland Siahaan, CEO Reverb Acoustic, saat memperkenalkan campaign Premium Sound di Jakarta, (27/01/2016).

Paket Premium Sound terdiri dari speaker fullrange Reverb Acoustic F2Be yang dibekali housing khusus dan passive. Dengan passive ini midbass standard mobil akan terdongkrak menyesuaikan kualitas speaker fullrange-nya, terang Roland Siahaan.

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Dengan disertakan housing untuk fullrange menjadi praktis sehingga tidak perlu membuat pilar custom, dan memudahkan installer mencari engle suara terbaik. Kemudian Reverb Acoustic F2Be tidak membutuhkan power tambahan, cukup mengambil power dari head unit.

Untuk memboyong paket Premium Sound kemobil kesayangan, anda harus merogoh kocek Rp 4,5 juta sudah termasuk installasi dan harga berlaku Nasional.

Baca Juga:
JAOS Motorsport, Dibalik Terus Berlanjutnya Modifikasi Suzuki Jimny

Tags :