UNITED OIL F1 EXPERIENCE FULLY SYNTHETIC

  • Oleh :

Senin, 25/Apr/2016 12:18 WIB


Product - Bagi SNM Reader pehobi modifikasi mobil performa tinggi, kini tersedia oli mesin berlabel United Oil yang khusus untuk mesin kompetisi pada series F1 Experience. Oli full synthetic ini diklaim bisa membuat kinerja mesin menjadi lebih enteng baik untuk mobil balap maupun harian.

Oil-United-F1-Experience-insideFully Synthetic motor Oil memberikan perkembangan terbaru dalam pelumas teknologi minyak untuk memaksimalkan perlindungan untuk mesin bensin terbaru dengan perpaduan polyalphaolefins (PAO) dasar sintetis. Produk ini memiliki spesifikasi performance tertinggi , API SN dan melebihi kebutuhan yang paling menuntut kontrol emisi mesin modern dan konsumsi minyak.

Baca Juga:
Toyota Hilux Lebih Gahar Pakai Front Skid Bar dan Fender Garnish JAOS

Oil-United-F1-Experience-insidUnited F1 Experience 100% Fully Synthetic motor Oil memenuhi syarat sebagai minyak ACEA C3-10. Sebagai pelumas Tier Mid SAPS tertinggi, dirancang khusus untuk digunakan dalam bensin kinerja tinggi dan mesin diesel tugas ringan di mana menguat setelah sistem pengolahan seperti Diesel Particulate Filter (DPFs) dan Tiga Way Katalis (TWC) digunakan. Oli ini juga sejalan dengan baik dengan banyak spesifikasi kinerja OEM. Hal ini dapat digunakan di sebagian besar model kendaraan Eropa, Amerika dan Jepang.

Specifications, Approvals & Recommendations: API SN/SM/SL/CF ACEA A1/B1-12 ACEA A5/B5-12 ACEA C2-12 ACEA C3-12 BMW Longlife - 04 MB-Approval 226.5 MB-Approval 229.31/229.51 MB-Aprroval 229.52 Porsche A40

Baca Juga:
Air Cleaner Spoon Honda Civic Type R, Tingkatkan Efisiensi Sekaligus Performa Mesin

Tags :