Memulai 2021, Piaggio Indonesia Hadirkan Promo Menarik untuk Pembelian Piaggio dan Vespa

  • Oleh : ADV

Rabu, 06/Janu/2021 12:08 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sepanjang tahun 2020, PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek Piaggio dan Vespa di Tanah air, telah memberikan penyegaran terhadap beragam produknya. 

Mulai dari Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced yang menawarkan fitur reverse gear, hingga peluncuran Vespa GTV Sei Giorni II Edition. Kini, memasuki tahun 2021, Piaggio Indonesia kembali memberi kejutan kepada para pecinta produk asal Italia itu, dengan menghadirkan program "Live More, Ride More". 

Baca Juga:
Bawa Semangat Balap MotoGP, Skuter Sporty Aprilia SR-GT 200 Mulai Dipasarkan di Indonesia

"Melalui program ini, seluruh penggemar Piaggio dan Vespa yang ingin memiliki skuter idamannya yang diluncurkan tahun 2020 lalu, akan semakin dimudahkan," tutur Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga:
Tingkatkan Keterampilan, Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Teknisi Bengkel Resmi

Penawaran untuk produk Piaggio

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam program tersebut, untuk setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan potongan harga berupa voucher eksklusif. 

Baca Juga:
Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior yang Diproduksi Secara Terbatas

Nilainya mencapai Rp 6 juta untuk pembelian unit Piaggio dan Rp 5,5 juta untuk setiap pembelian unit Vespa. "Kami ingin setiap konsumen dimudahkan dalam mengakses produk-produk kami, sehingga mereka dapat memiliki pengalaman yang begitu personal dengan skuter Piaggio atau Vespa idamannya," tambah Robby.

Menariknya lagi, promo yang ditawarkan bukan hanya berupa voucher potongan harga untuk pembelian kendaraan, namun juga voucher untuk pembalian komponen aksesori, yang lekat dengan gaya hidup penikmat skuter Piaggio dan Vespa.

Penawaran untuk produk Vespa

Nilai voucher aksesori orisinal tersebut mulai dari Rp 750 ribu untuk pembelian Vespa Primavera, hingga Rp 2 juta untuk pembelian Vespa Sei Giorni. Robby mengatakan, penggunaan aksesori orisinal terbukti mampu membuat tampilan Piaggio dan Vespa para konsumen menjadi lebih personal dan unik. 

"Khusus untuk pembelian Piaggio atau Vespa di bulan Januari 2021, setiap pelanggan akan mendapatkan voucher pembelian aksesori atau merchandise orisinal. Ini kesempatan baik bagi mereka yang ingin tampil lebih beda melalui kreasi aksesori pada Piaggio atau Vespa mereka," kata pria ramah tersebut.

PT Piaggio Indonesia menawarkan beragam jenis aksesori dari helm, flyscreen, floormat, hingga top box yang dapat dengan mudah dipasangkan dan divisualisasikan dengan mengakses menu Configurator pada halaman www.vespa.co.id. 

Sedangkan untuk katalog lengkap yang disediakan khusus bagi setiap model Vespa, pelanggan dapat mengakses menu Accessories. "Program spesial awal tahun ini merupakan bagian dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia," pungkas Robby. (EPS)