Tingkatkan Keterampilan, Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Teknisi Bengkel Resmi

  • Oleh : ADV

Rabu, 02/Feb/2022 15:00 WIB
Teknisi yang Sedang Berlomba (PID) Teknisi yang Sedang Berlomba (PID)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Sejalan dengan komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi konsumennya, PT Piaggio Indonesia baru saja menggelar kompetisi “After Sales & Service Competition” bagi seluruh teknisi bengkel resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Indonesia. 

Menurut Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, kompetisi tahunan yang digelar sejak 2017 ini, digunakan untuk memastikan para mitra dealer terus meningkatkan kualitas layanan, sekaligus menjadi ajang uji kualitas dan kemampuan teknis maupun non-teknis dari para teknisi bengkel resmi.

Baca Juga:
Bawa Semangat Balap MotoGP, Skuter Sporty Aprilia SR-GT 200 Mulai Dipasarkan di Indonesia

"Di tengah pertumbuhan industri yang semakin dinamis, kami ingin memastikan setiap customer mendapatkan pelayanan premium berstandar global tinggi. Hal ini sejalan dengan komitmen dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia," tuturnya.

Kompetisi "After Sales & Service Competition" telah diadakan pada bulan Desember 2021 dan dibagi menjadi dua tahap yaitu tahap penyisihan dan tahap final. Tahap penyisihan diikuti oleh seluruh personil After Sales dan Service yang terdiri dari 60 orang Mekanik, 20 orang Chief Mekanik, dan 36 orang Service Advisor. 

Baca Juga:
Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior yang Diproduksi Secara Terbatas

Dari finalis masing-masing kategori, ada tiga pemenang utama yang mendapatkan apresiasi dan rekognisi serta tambahan berupa hadiah menarik dan merchandise original dari Piaggio Indonesia. 

Baca Juga:
Bantu Perang Melawan Pandemi, Piaggio Group Luncurkan Vespa Elettrica Red

Dalam kompetisi ini, semua peserta yang berasal dari para mitra diler resmi Piaggio Indonesia, merupakan team yang gigih, teladan, dan berkualitas tinggi sesuai dengan standar global Piaggio Group. Kompetisi ini, sekaligus jadi ajang penyegaran ilmu dan informasi.

PT Piaggio Indonesia memastikan bahwa kompetisi ini berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Teknis pelaksanaan acara online maupun offline juga telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap dapat memacu semangat para dealer, beserta dengan seluruh personil After Sales dan Service untuk terus menjaga kualitas dan meningkatkan layanan bagi para pecinta ke-empat brand unggulan kami," tutup Ayu. (EPS)