Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior yang Diproduksi Secara Terbatas

  • Oleh : ADV

Kamis, 30/Des/2021 14:26 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Kolaborasi antara dunia otomotif dengan fashion, sering kali menghasilkan sebuah karya yang sangat menarik. Seperti yang dilakukan oleh Piaggio dan rumah mode Dior. 

Baru-baru ini, kerjasama keduanya menghasilkan skuter Vespa 946 Christian Dior yang sangat menarik. Menggunakan basis Vespa 946, skuter edisi terbatas ini siap dimiliki oleh para pecinta barang bermerek papan atas di seluruh dunia.

Baca Juga:
Bawa Semangat Balap MotoGP, Skuter Sporty Aprilia SR-GT 200 Mulai Dipasarkan di Indonesia

Namun, bagi Anda yang ingin memilikinya, rasanya harus cepat-cepat memesan. Sebab, Vespa dan Dior hanya akan memproduksi 946 Christian Dior sebanyak 946 unit saja. 

Baca Juga:
Tingkatkan Keterampilan, Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Teknisi Bengkel Resmi

"Kedua brand tersebut ingin memberi inspirasi kepada dunia agar semakin inovatif, lebih berwarna, dengan pandangan yang kreatif," tulis Piaggio dalam rilis resminya.

Vespa 946 Christian Dior disebut menjadi model Vespa paling eksklusif, dan dikhususkan untuk kesempurnaan estetika dan teknologi, yang diinterpretasikan ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Dior.

Baca Juga:
Bantu Perang Melawan Pandemi, Piaggio Group Luncurkan Vespa Elettrica Red

"Hal ini menyebabkan lahirnya barang kolektor sejati, dibuat di Italia dengan perhatian, dedikasi, dan ketepatan yang sungguh-sungguh dari rumah mode, dalam edisi khusus terbatas," lanjut Piaggio.

Pada Vespa 946 Christian Dior, material body seluruhnya terbuat dari baja, yang disempurnakan dengan bagian aluminium, termasuk pelindung lumpur dan penutup samping. Tampilannya makin mewah dengan warna putih krem yang elegan dipadu grafis Christian Dior khusus.

Kemewahan makin mencuat, berkat aksen warna emas di beberapa bagian. Seperti di rak bagasi belakang, bawah kursi, pengait tas, braket cermin, ujung hand grip, neck-tie, dan tepi serta hub dari velg aluminium alloy.

Bagian yang menjadi ciri khasnya, yakni penyangga sadel yang ditutupi dengan pola Dior Oblique. Pola ini dirancang oleh Marc Bohan pada tahun 1967. Selain area tempat duduk, bagian lain yang dilapisi kulit warna biru yakni hand grips.

Setiap unit Vespa 946 Christian Dior yang sangat berharga disertai dengan wecome kit yang mencakup volume yang menggambarkan asal usul kemitraan dan fitur kendaraan, manual penggunaan dan perawatan, dan buklet garansi.

Kit tersebut juga dihadirkan dengan penutup aluminium berlapis krom, yang membuatnya makin ekslusif. Sebagai tenaga penggerak, skuter mewah ini dilengkapi mesin 150cc 3V, injeksi elektronik yang efisien dalam komsumsi bahan bakar. (EPS)