Lihat Mobil Lebih Dekat Tanpa ke Dealer, Toyota Hadirkan Layanan Live Showroom

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 16/Janu/2021 22:58 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 15 Januari 2021 - Sebagai komitmen untuk senantiasa berinovasi kepada pelanggan, serta menyesuaikan dengan era digital yang makin berkembang, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan layanan digital Toyota Live Showroom.

 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Toyota Live Showroom merupakan salah satu channel yang digunakan Toyota untuk dapat semakin dekat dengan pelanggan.

 

Baca Juga:
Dari Penjualan Hingga Kesiapan Mudik 2024, Toyota Semakin Jagokan Kendaraan Elektrifikasi

Melalui Toyota Live Showroom, pelanggan dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi secara online mobil-mobil yang diinginkan sehingga tidak perlu lagi datang ke dealer untuk sekedar melihat.

 

Baca Juga:
Perluas Pangsa Pasar, Toyota Hadirkan Ragam Kendaraan Fleet dan Komersial Terbaru

“Toyota Live Showroom memberikan fleksibilitas, keterlibatan yang kuat, dan transaksi tanpa kontak untuk pelanggan melalui aktivitas online. Dalam kondisi pandemi saat ini, penting bagi kita semua untuk mengikuti protokol keselamatan dan kesehatan COVID-19, termasuk dengan menjaga jarak.” buka Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. TAM.

 

Pelanggan dapat mengeksplorasi dan mencari tahu model mobil Toyota yang diinginkan dan bisa mengecek sendiri foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan videonya.

 

Selain itu, pelanggan dapat berinteraksi dan bertanya kepada Toyota Advisor di dealer dengan layanan Live Showroom ini, serta dapat bertanya seputar produk yang diinginkan, maupun informasi cara pembelian kendaraan.

 

“Dengan memanfaatkan Toyota Live Showroom, pelanggan dapat berinteraksi dengan Toyota Advisor mengenai spesifikasi model Toyota tanpa harus datang ke dealer resmi Toyota maupun cabangnya,”

 

Kehadiran Toyota Live Showroom semakin melengkapi layanan digital yang disediakan TAM bagi pelanggan selain official website, social media, chatbot, mobile app mToyota, hingga Halobeng.

 

Saat ini, Toyota Live Showroom telah tersedia di area Jabodetabek yang mencakup 7 cabang yaitu, Tunas Toyota Mampang, Plaza Gading Serpong, Setiajaya Depok, Daya Toyota Cakung, Astrido Toyota Bandengan, Auto2000 Yos Sudarso, dan Auto2000 Cikokol.

 

(Joule)