Bantu Korban Banjir di Jawa Tengah, Yamaha Gelar Servis Gratis

  • Oleh : ADV

Kamis, 11/Feb/2021 15:57 WIB



SoundandMachine.com (Jawa Tengah) - Musibah banjir yang menimpa beberapa wilayah di daerah Jawa Tengah, pada bulan Februari ini mengundang keprihatinan dan empati dari berbagai pihak, termasuk dari Yamaha. 

"Karenanya, untuk meringankan beban para korban banjir tersebut. Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) memberikan bantuan servis gratis sepeda motor semua merek," papar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Baca Juga:
Gandeng Yamaha Corporation, Mitsubishi Motors Benamkan Sistem Audio Premium di SUV XForce

Posko servis gratis

Baca Juga:
Sudah Bisa Pre-Order, Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi Akan Meluncur di GIIAS 2023

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya telah membuka posko servis di beberapa titik khususnya dekat area-area yang terkena dampak parah, seperti di Semarang, Kudus dan Pekalongan.

Selain itu, Yamaha juga memberikan oli Yamalube dan busi gratis, untuk pengendara motor yang mendapatkan penanganan servis gratis di posko yang telah disediakan.

Baca Juga:
GIIAS 2022: Ferrox Luncurkan Filter Udara Berkualitas untuk Suzuki Baleno dan Yamaha Fazzio

Bagi motor yang mengalami kondisi yang memerlukan penanganan lebih, diberikan layanan gratis diangkut dengan mobil pick up SKY (Servis Kunjung Yamaha) ke bengkel resmi Yamaha terdekat.

Berlaku untuk segala merek motor

"Warga setempat yang motornya terkena dampak banjir ini, dapat memanfaatkan servis gratis yang kami sediakan di posko yang tersebar di sejumlah titik. Semoga bantuan ini dapat ikut meringankan beban korban banjir, yang masih membutuhkan sepeda motor sebagai alat transportasi untuk beraktivitas," pungkasnya. 

Sapuwan, salah satu warga yang merasakan bantuan servis gratis ini memberikan apresiasinya kepada Yamaha. "Alhamdullilah service gratis ini sangat membantu korban yang kena dampak banjir. Bantuan ini dibutuhkan oleh kami agar bisa menggunakannya untuk kegiatan kami sehari-hari," tuturnya. (EPS)