Parts Eksterior Honda Access dan Mugen Untuk Odyssey Facelift 2021 Lebih Gaya

  • Oleh : Julfikri

Senin, 22/Feb/2021 17:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 18 Februari 2021 – Bagi pelanggan Honda Odyssey facelift 2021 yang ingin tampil gaya, setidaknya terdapat dua pilihan parts eksterior yaitu Honda Access dan Mugen.

 

Baca Juga:
Baru Dua, Ini Pilihan Parts Eksterior Aftermarket dari Jepang untuk Honda CR-V Facelift

Benar, dari sejak diluncurkan di Jepang pada tanggal 5 November 2020 hingga rilis di Indonesia, setidaknya sampai sekarang belum ada perusahaan aftermarket lain yang merilis parts eksterior selain Honda Access dan Mugen.

 

Namun setidaknya, baik Honda Access maupun Mugen, keduanya menawarkan parts eksterior yang sama-sama membuatnya lebih gaya namun dengan karakter berbeda.

 

 

(sumber: Honda)

Honda Access menawarkan parts eksterior dengan kuantitas relatif sedikit namun cukup “nendang”, yaitu door mirror garnish, tailgate spoiler, mudguard, door visor, door handle protection cover, hingga front upper and middle grill.

 

Dari sekian parts eksterior, hanya front upper and middle front grill yang sangat efektif membuat penampilan menjadi lebih gaya, terutama jika keduanya dipasang. Gril bagian atas hitam dengan gril tengah dengan corak model honeycomb membuat mobil jadi tampil lebih sporti dan gahar.

 

 

(sumber: Mugen)

Sementara Mugen, tuner spesialis Honda tersebut kuantitasnya lebih banyak dan karakternya lebih ke performa semenjak adanya corak carbon fiber.

 

Parts eksterior tersebut terdiri dari carbon front lower spoiler, carbon front grill garnish, side garnish, side visor, door handle protector, dan roof spoiler.

 

Melengkapi parts eksterior, Mugen juga tawarkan pelek Mugen MDA dengan ukuran 18 Inci x 7,5 J atau 19 inci x 8 J yang keduanya memiliki inset 50.

(Joule)