SUV Kompak Raize Sudah Bisa Inden, Ini Tanggapan Toyota

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 23/Feb/2021 16:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 23 Februari 2021 – Toyota Raize yang dikabarkan masuk Indonesia, sudah bisa diinden melalui dealer resmi Toyota.

 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Pembukaan inden SUV kompak tersebut telah dikonfirmasi oleh salah satu pihak dealer resmi Toyota yang kami rahasiakan detailnya.

 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

"Bisa mulai bulan ini." ungkap salah satu sales dealer resmi Toyota kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (23/2/2021). "Cuma harga belum keluar." tambahnya.

 

Baca Juga:
Dari Penjualan Hingga Kesiapan Mudik 2024, Toyota Semakin Jagokan Kendaraan Elektrifikasi

Sementara dari pihak agen pemegang merek yakni PT. Toyota Astra Motor (TAM), belum bisa berkomentar mengenai pembukaan inden oleh dealer resminya tersebut ketika kami konfirmasi di hari yang sama.

 

“Saya belum bisa komen untuk model baru.” jawab Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. TAM kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (23/2/2021).

 

Toyota Raize merupakan SUV kompak yang berbagi platform dengan Daihatsu. Itulah mengapa Raize menggunakan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA) A-Platform dan memiliki saudara yaitu Daihatsu Rocky.

 

Sementara dapur pacu, dengan referensi pasar Jepang, Raize memakai mesin 1.000 cc 3-silinder turbo berkode 1KR-VET dan disalurkan melalui transmisi CVT.

 

(Joule)