Hanya Dibuat 20 Unit, Rolls-Royce Phantom Tempus Terinspirasi dari Alam Semesta

  • Oleh : ADV

Senin, 01/Mar/2021 15:04 WIB


SoundandMachine.com (Inggris) - Kepiawaian Rolls-Royce dalam membuat mobil super mewah rasanya tak perlu diragukan lagi. Kali ini, produsen mobil legendaris asal Inggris tersebut baru saja meluncurkan sebuah produk spesial yang diberi nama Phantom Tempus.

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive, Rolls-Royce Motor Cars mengatakan, Phantom Tempus memiliki konsep desain yang terinspirasi oleh fenomena astronomi, dan jangkauan alam semesta yang tak terbatas.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beli Rolls-Royce Phantom Baru, Prestige Motorcars Donasikan Hasil Penjualannya

Bespoke Starlight Headliner 

Baca Juga:
Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan Tertinggi Selama 117 Tahun Berdiri

"Peristiwa tahun lalu telah menyebabkan banyak orang, tidak terkecuali klien kami, mengevaluasi kembali hubungan mereka dengan Waktu. Suatu momen dalam sejarah ketika begitu banyak hal dalam hidup tampak singkat, pelanggan kami mencari kenyamanan dalam keabadian yang unik," kata Muller.

Lebih lanjut ia mengatakan, iterasi baru Phantom yang menawan ini juga terinspirasi oleh Waktu. "Seperti yang kita semua tahu, Waktu tidak pernah berhenti, tidak menunggu siapa pun. Dengan Phantom Tempus, kami telah menciptakan ruang di mana penyempitan tersebut tidak lagi berlaku," jelasnya. 

Baca Juga:
Selain Mobil Edisi Khusus, Rolls-Royce Berencana Bawa Mobil Listrik Spectre Ke Tanah Air

Hal itu terlihat dengan Gallery Frozen Flow of Time, sebuah karya seni unik ini bertempat di bagian dasbor Rolls-Royce Phantom Tempus, di mana jam sengaja dihilangkan untuk menandakan kebebasan pelanggan dari waktu dan batasannya. 

"Klien Rolls-Royce tidak terikat oleh Waktu, dunia luar dengan segala tekanan dan tuntutannya dilupakan. Phantom Tempus adalah mobil bagi mereka yang membentuk dunia mencari tempat sendiri di alam semesta," tutur Müller.

Rencananya, Rolls-Rocye Phanton Tempus hanya akan dibuat sebanyak 20 unit untuk seluruh dunia. Bagi calon konsumen baru yang tertarik, rasanya harus gigit jari, karena 20 unit tersebut sudah ludes dipesan. 

"Phantom adalah produk unggulan kami, jadi memproduksi Mobil Koleksi selalu menjadi momen yang sangat penting bagi kami dan klien kami. Bahwa semua 20 mobil telah dipesan menunjukkan bahwa ini adalah tema yang benar-benar sesuai dengan pelanggan kami di seluruh dunia," pungkas Muller. (EPS)