Tampil Makin Sporty, Yamaha Vixion Hadir Dalam Balutan Warna Baru

  • Oleh : ADV

Selasa, 02/Mar/2021 15:57 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Yamaha Indonesia, baru saja meluncurkan warna baru untuk salah satu motor jenis sport unggulannya, yakni Vixion. Warna anyar tersebut, dihadirkan sebagai bentuk penyegaran tampilan pada produk yang sudah melegenda lebih dari satu dekade itu.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, tampilan baru itu membuat tampilannya semakin menarik dan pengendaranya terlihat semakin keren.

Baca Juga:
Gandeng Yamaha Corporation, Mitsubishi Motors Benamkan Sistem Audio Premium di SUV XForce

"Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue yang kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu. Warna biru ciri khas milik Yamaha akan memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri pengendara saat melintas di jalanan," kata Antonius.

Lebih lanjut ia mengatakan, dirilisnya warna dan striping baru Vixion tahun ini juga merupakan jawaban dari keinginan konsumen. Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan. 

Baca Juga:
Sudah Bisa Pre-Order, Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi Akan Meluncur di GIIAS 2023

Warna kuning pada velg, membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

Baca Juga:
GIIAS 2022: Ferrox Luncurkan Filter Udara Berkualitas untuk Suzuki Baleno dan Yamaha Fazzio

"Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen," pungkasnya. Vixion Matte Blue dipasarkan seharga Rp 27.945.000 on the road Jakarta. (EPS)