Biar Makin Kece, Yamaha Hadirkan Aksesori Resmi WR 155 R

  • Oleh : ADV

Sabtu, 13/Mar/2021 15:04 WIB
Yamaha WR 155 R Yamaha WR 155 R

SoundandMachine.com (Jakarta) - Tren modifikasi roda dua, saat ini tak hanya berputar di sekitar motor jenis skuter saja, melainkan hampir merata di semua jenis sepeda motor.

Saat ini, motor trail juga makin digemari oleh masyarakat di Tanah Air. Banyak pemilik sepeda motor jenis trail, yang memodifikasi motor kesayangannya dengan gaya off-road maupun supermoto.

Baca Juga:
Gandeng Yamaha Corporation, Mitsubishi Motors Benamkan Sistem Audio Premium di SUV XForce

Menyambut tren tersebut, Yamaha Indonesia turut menyediakan komponen aksesori resmi untuk salah satu produk trail andalannya, yakni WR 155 R. Line up aksesoris resmi WR 155 R dari Yamaha ini terdiri dari performance gear dan touring gear.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, aksesori tersebut sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait performa dan hobi touring.

Baca Juga:
Sudah Bisa Pre-Order, Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi Akan Meluncur di GIIAS 2023

"Yamaha WR 155 R makin banyak digunakan konsumen dan mereka terus mengeksplorasi pengalaman berkendara ini baik melalui touring maupun terabasan di trek off road. Memahami kebutuhan tersebut, saat ini Yamaha telah menyediakan aksesoris resmi WR 155 R," tutur Antonius.

Baca Juga:
GIIAS 2022: Ferrox Luncurkan Filter Udara Berkualitas untuk Suzuki Baleno dan Yamaha Fazzio

Aksesoris performance gear ditujukan untuk makin mendukung performa WR 155 R yang menjadi keunggulan terbaiknya saat menerabas menjelajahi alam di jalur off road dan untuk touring gear bermanfaat untuk memberikan kenyamanan saat berkendara apalagi ke rute berjarak jauh, selain itu memperkuat tampilan sporty WR 155 R.

Daftar aksesoris resmi Yamaha untuk WR 155 R buat performance gear adalah hand guard, alumunium skid plate, handlebar pad, racing grip, grip donut’s, daytona slash. Sedangkan untuk touring gear meliputi inner tube protector, lowdown seat, lowering kit, USB charger universal, main stand, graphic kit.

"Dengan begitu, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155 R ini, sekaligus memenuhi kebutuhan hobi dengan motor sport adventure ini. Konsumen bisa mendapatkan aksesoris resmi WR 155 R di jaringan dealer resmi Yamaha," pungkas Antonius. (EPS)