Asyik Nih! Hyundai Ajak Calon Konsumen Jajal Ioniq dan Kona Electric di Sirkuit Sentul

  • Oleh : ADV

Jum'at, 19/Mar/2021 16:44 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menyelenggarakan Hyundai Track Day 2021, untuk memberikan pengalaman berkendara menyeluruh bagi pelanggan dan peminat mobil listrik Hyundai, di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. 

Mengusung tema "Electrify Your Weekend", Hyundai Track Day 2021 mempersembahkan pengalaman yang beragam dan komprehensif termasuk test drive menggunakan Ioniq Electric dan Kona Electric di area sirkuit.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

SungJong Ha, Presiden Direktur PT. Hyundai Motors Indonesia mengatakan, acara yang dibuka untuk publik dari tanggal 20-21 Maret 2021 ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang manfaat mobil listrik, termasuk performa mobil.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

"Selain itu kami juga akan memberikan demonstrasi proses pengisian daya untuk mobil listrik, serta memberikan informasi detail tentang layanan purna jual Hyundai untuk pelanggan dan manfaat utama lainnya yang dapat diperoleh pelanggan ketika memiliki mobil listrik," kata SungJong Ha.

Lebih lanjut ia mengatakan, acara ini diselenggarakan karena semakin besarnya ketertarikan konsumen otomotif Indonesia terhadap mobil listrik dan sesuai dengan komitmen Hyundai untuk menghadirkan inovasi dan teknologi mobilitas pintar melalui jajaran produk dan layanannya.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Menariknya, calon konsumen akan mengikuti berbagai sesi test drive, di mana mereka dapat merasakan pengalaman nyata dalam mencoba fitur dan teknologi terkini dari mobil listrik Hyundai. 

Untuk memperlihatkan performa mobil listrik Hyundai secara nyata, sesi test drive ini meliputi uji akselerasi mobil, uji ketangkasan kendaraan, serta uji sistem pengereman.

"Begitu banyak pelanggan yang sangat tertarik dengan mobil listrik, dan terdapat juga keingintahuan dari pelanggan terkait performa dari mobil listrik serta infrastruktur untuk pengisian daya listrik yang ada di Indonesia. Oleh karena itu kami adakan acara ini," jelasnya.

Pimpinan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID)

Sementara Makmur, Chief Operating Officer (COO) PT. Hyundai Motors Indonesia menambahkan, Hyundai Track Day 2021 merupakan kelanjutan dari misi Hyundai sebagai game-changer industri otomotif Indonesia serta untuk meningkatkan kesadaran akan manfaat mobil listrik di era elektrifikasi ini. 

"Melalui perhelatan Hyundai Track Day 2021, kami berharap semua pengunjung mendapat kesempatan untuk mendapatkan informasi mendalam dan pengalaman luar biasa di Sentul International Circuit. Tentunya kegiatan ini terbuka untuk umum namun dengan kapasitas terbatas untuk menjaga protokol kesehatan secara ketat," pungkasnya. (EPS)

(EPS)