Banyak Sultan, Rolls-Royce Cetak rekor Penjualan Tertinggi dalam Sejarah

  • Oleh : ADV

Selasa, 13/Apr/2021 13:33 WIB


SoundandMachine.com (Inggris) - Tak dapat dipungkiri lagi, Rolls-Royce merupakan salah satu mobil super mewah yang menjadi simbol kesuksesan pemiliknya. Memiliki harga yang tinggi, membuat hanya golongan orang super tajir atau sultan saja yang mampu memilikinya.

Meski begitu, banyak kaum sultan penggemar Rolls-Royce di seluruh dunia, yang dengan mudahnya mengeluarkan biaya yang sangat banyak, untuk memboyong mobil idamannya tersebut. Bahkan, angka permintaan produk Rolls-Royce terus meningkat.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beli Rolls-Royce Phantom Baru, Prestige Motorcars Donasikan Hasil Penjualannya

Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars mengatakan, Rolls-Royce Motor Cars membuat awal yang kuat hingga 2021, hal ini tercermin dalam angka penjualan kuartal pertama, yang disebut merupakan capaian tertinggi dalam sejarah 116 tahun. 

Baca Juga:
Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan Tertinggi Selama 117 Tahun Berdiri

Cullinan

"Dengan buku pesanan yang kuat di seluruh rangkaian produk kami, terutama untuk New Ghost dan Cullinan, penjualan tumbuh di pasar utama dan komisi Bespoke berjalan
pada tingkat rekor, bisnis kami dalam kondisi yang sangat baik," tutur Torsten.

Baca Juga:
Selain Mobil Edisi Khusus, Rolls-Royce Berencana Bawa Mobil Listrik Spectre Ke Tanah Air

Antara 1 Januari dan 31 Maret 2021, perusahaan asal Inggris tersebut berhasil mengirimkan 1,380 mobil kepada pelanggan. Angka ini naik 62% pada periode yang sama tahun 2020 dan melampaui rekor kuartal pertama sebelumnya yang dibuat pada tahun 2019. 

Pertumbuhan penjualan terlihat di semua pasar, dengan yang terkuat di China, AS dan Asia Pasifik. Permintaan untuk semua model Rolls-Royce sangat tinggi, terutama New Ghost yang diluncurkan pada tahun 2020, dan SUV superluxury, Cullinan, dengan buku pesanan yang diperpanjang hingga paruh kedua tahun 2021

"Berdasar hasil tersebut, Rolls-Royce optimis penjualannya akan semakin meningkat, meski awal 2021 ini di beberapa negara masih diterpa pandemi Covid-19. "Kami memiliki alasan kuat untuk optimis selama sisa tahun 2021," tambah Torsten.

Torsten Muller-Otvos

Sementara komisi Bespoke, tetap stabil berada pada level rekor yang sama tahun 2020, dengan sejumlah contoh individu yang telah dikirimkan tahun ini, termasuk Koa Phantom dan Iridescent Opulence Phantom. 

Setidaknya, ada 20 mobil koleksi Tempus Phantom yang telah dialokasikan untuk pelanggan di seluruh dunia. "Kami telah menanggapi tantangan baru-baru ini dengan keberanian, imajinasi, dan daya cipta, didukung oleh perencanaan yang cermat dan fokus pada kebutuhan pelanggan kami," pungkasnya. (EPS)