Sambut Ramadhan, Piaggio Indonesia Berikan Promo Diskon Menarik

  • Oleh : ADV

Kamis, 15/Apr/2021 10:49 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Buat kawan SoundandMachine yang sedang mencari sepeda motor baru, rasanya boleh nih melirik promo yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia.

Pasalnya, dalam rangka menyambut bulan Ramadan tahun 2021, pemegang merek Piaggio di Tanah air tersebut memberikan promo menarik untuk pembelian produk Piaggio dan Vespa, yang bisa dinikmati oleh calon konsumen.

Baca Juga:
Bawa Semangat Balap MotoGP, Skuter Sporty Aprilia SR-GT 200 Mulai Dipasarkan di Indonesia

Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, bagi konsumen yang ingin mengisi momen kebersamaan dengan keluarga atau orang terdekat di bulan Ramadan dengan kegiatan berkendara, Piaggio dan Vespa bisa menjadi pilihan untuk jadi teman berkendara penambah semangat positif dan kemenangan. 

Baca Juga:
Tingkatkan Keterampilan, Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Teknisi Bengkel Resmi

"Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua. Salah satunya dengan memberikan kemudahan lebih kepada setiap pecinta kami dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa dengan penawaran eksklusif hanya pada periode ini," ujar Robby.

Ia menambahkan, untuk setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, konsumen akan langsung mendapatkan penawaran eksklusif senilai Rp 6 juta untuk pembelian unit Piaggio dan penawaran eksklusif senilai hingga Rp 9 juta untuk setiap pembelian unit Vespa. 

Baca Juga:
Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior yang Diproduksi Secara Terbatas

Piaggio dan Vespa juga menghadirkan pengalaman berkendara yang premium serta kualitas produk unggulan khas Italia bagi pengendaranya, serta memberikan kebebasan penuh bagi mereka untuk mengekspresikan diri melalui gaya yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan karakter berkendara mereka.

Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga memberikan voucher eksklusif aksesori khusus bagi mereka yang membeli Piaggio atau Vespa selama periode 12 April – 11 Mei 2021 untuk mendapatkan voucher eksklusif pembelian aksesori original.


 
"Kami selalu memegang teguh nilai-nilai lifestyle dengan menyeimbangkan nilai klasik dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia. Tak hanya gaya yang ditonjolkan, namun kenyamanan dan keselamatan pengguna juga menjadi prioritas," tambah Robby.

PT Piaggio Indonesia menawarkan beragam jenis aksesori dari helm, flyscreen, floormat, hingga top box yang dapat dengan mudah dipasangkan dan divisualisasikan dengan mengakses menu configurator pada halaman www.vespa.co.id. 

Sedangkan untuk katalog lengkap yang disediakan khusus bagi setiap model Vespa, pelanggan dapat mengakses menu accessories. "Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi http://piaggio.co.id/ dan http://vespa.co.id/ atau Instagram Piaggio @PiaggioIndonesiaOfficial dan Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial," pungkas Robby. (EPS)