Rays Stratagia Vogue, Pelek Anyar dengan Warna Unik Dark Chrome Blue Coating

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 25/Mei/2021 10:00 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Rays Engineering merilis varian warna baru di salah satu produk peleknya yaitu Dark Chrome Blue Coating untuk Stratagia Vogue.

Baca Juga:
Khusus Mobil Dengan Pelek Baut 6, Rays Rilis Seri Gram Lights 57XR-X

(sumber: Rays)

Baca Juga:
Bisa Buat Drifting Hingga Off-Road, Rays Rilis Gram Lights 57DR-X2

Warna baru tersebut termasuk inovatif meskipun kalau dilihat sepintas, tidak ada bedanya dengan dark chrome biasa. Namun jika dilihat dari sudut atau pencahayaan tertentu, secara perlahan akan terlihat keanggunan warna biru gelap di pantulannya.

Baca Juga:
Tawarkan Desain Mewah, Rays Rilis Pelek Versus VT125S

(sumber: Rays)

Rays mengkliam dark chrome blue coating seperti ini memancarkan rasa eksklusivitas yang memperkuat gaya elegan pada modifikasi mobil dengan gril dan decorative moulding.

Agar perubahan nada warna tersebut dapat tercipta, dibutuhkan penyesuaian ketebalan coating sebaik mungkin. Prosesnya sendiri bisa sampai berulang kali, supaya menghasilkan perubahan warna yang sangat halus

Rays memilih warna dark chrome blue coating, untuk menawarkan image lebih segar yang sudah menjadi bagian dari tradisi untuk membuat warna baru sebuah pelek.

Sementara pelek Stratagia Vogue dipilih sebagai basis karena memiliki desain lebih besar secara visual dengan garis diagonal pada palang yang melebar ke bagian tengah sehingga kalau melihat tampak depannya persis, tercipta efek stereoskopi atau ilusi tiga dimensi lebih dalam.

(sumber: Rays)

Sebagai pembeda dengan model reguler pelek Stratagia Vogue, emblem Rays berwarna biru dengan desain tiga dimensi turut disematkan. Emblem tersebut merupakan stiker Hibosscal yang memberi rasa stereoskopi dan menunjukkan statusnya bahwa pelek Stratagia Vogue tersebut limited edition.

Ukuran 18 inci (sumber: Rays)

Ukuran 20 inci (sumber: Rays)

Stratagia Vogue Dark Chrome Blue Coating tersedia tiga ukuran yaitu 18 hingga 20 inci, dengan pilihan PCD 5/100 khusus 18 inci dan 5/114,3 untuk semua ukuran.

(Joule)