Unik! Work Wheels Sematkan Coating Titanium di Baut Pelek 3 Piece

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 28/Mei/2021 18:12 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Warna titanium biasa ada di komponen modifikasi berbahan metal dan yang paling lumrah adalah ujung knalpot.

Dengan adanya corak titanium membuat penampilan menjadi lebih sporti sekaligus berkarakter performa karena materialnya sendiri biasa ada di komponen upgrade mesin.

Baca Juga:
Work Schwert SG2 Hadirkan Tiga Model Palang Dalam Satu Pelek

Selain knalpot, terkadang corak titanium juga ada di pelek, salah satunya Work Wheels yang pernah merilisnya di CR Kiwami. Namun apa yang dilakukan oleh Work Wheels lebih dari itu dan tergolong unik, yaitu menyematkan coating titanium di piercing bolt atau baut di pinggir pelek 3-piece-nya.

Baca Juga:
Buat Pemakai Pelek Work Wheels, Foto Pemenang Kontes Ini Bisa Jadi Inspirasi

(sumber: Work Wheels)

Benar, Work Wheels menyediakan corak titanium pada piercing bolt pelek 3-piece-nya yang begitu kecil. Meski demikian, efeknya cukup ‘nendang’ untuk memberi keunikan sebuah pelek.

Baca Juga:
Pelek Crag CKV Buatan Work Wheels Bikin Daihatsu Rocky Jadi Lebih Gagah

(sumber: Work Wheels)

Pasalnya, corak titanium sudah memiliki gradasi warna warni dari sananya sehingga warnanya akan terlihat berubah-ubah jika melihat sekeliling pelek, bahkan jika melihat dari baut ke baut bisa terlihat belang.

Belangnya ini yang menjadi poin keunikan warna titanium, termasuk ketika disematkan ke piercing bolt.

Saat ini pelek 3-piece Work Wheels yang tersedia baut corak titanium adalah Work Emotion CR 3-Way, Meister L1, Meister M1, Meister S1, Meister CR01, Gran Seeker DMX, dan Gran Seeker CCX.

Tak disangka piercing bolt sekecil itu masih bisa dibuat variasinya. (Joule)