Goda Kaum Muda, Piaggio Berikan Promo Khusus untuk Pembelian Vespa LX dan S

  • Oleh : ADV

Sabtu, 12/Jun/2021 10:39 WIB
Ilustrasi Vespa S Ilustrasi Vespa S

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia memiliki beberapa produk andalan, diantaranya adalah Vespa LX dan S yang memiliki desain modern khas anak muda. Vespa LX 125 i-get ABS, dikenal dengan desain klasik yang sangat cocok untuk perjalanan sehari-hari di jalanan ibu kota.

Sedangkan Vespa S 125 i-get ABS, memiliki tampilan yang lebih sporty. Hal itu terlihat pada desain lampu depan lebih tajam, decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam.

Baca Juga:
Bawa Semangat Balap MotoGP, Skuter Sporty Aprilia SR-GT 200 Mulai Dipasarkan di Indonesia

Vespa LX dan Vespa S dinilai dapat menjadi pilihan bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekat, dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara. 

Untuk mendukung para pecintanya mengekspresikan semangat jiwa muda mereka, PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan program “Live More, Be Young” sebagai program special di bulan Juni ini. 

Baca Juga:
Tingkatkan Keterampilan, Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Teknisi Bengkel Resmi

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, program ini dirancang agar semangat jiwa muda dapat disebarkan dengan lebih luas serta ditampilkan dalam setiap kegiatan keseharian yang lebih seru bersama Vespa LX dan Vespa S. 

Baca Juga:
Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior yang Diproduksi Secara Terbatas

"Penawaran istimewa ini kami hadirkan bagi pencinta lifestyle untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desain otentik khas Vespa sekaligus menunjukkan semangat jiwa muda mereka melalui kesenangan berkendara dengan penuh gaya," ujar Ayu.

Dalam program ini, Piaggio memberikan penawaran eksklusif yang khusus diberikan kepada setiap pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S, berupa voucher belanja senilai Rp 3.000.000. 

Lebih lanjut Ayu menambahkan, setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S yang disertai dengan pembelian aksesoris asli dan merchandise senilai Rp 1.500.000, customer langsung mendapatkan tambahan accesories voucher eksklusif senilai Rp1.250.000. 

Program menarik Live More, Be Young berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode tanggal 1 – 30 Juni 2021. "Nantikan juga berbagai penawaran menarik lain nya untuk Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS 150, Vespa GTS Super Tech dan juga Vespa GTV Sei Giorni," jelasnya. 

Guna kemudahan pelanggan melihat tampilan Vespa mereka yang sudah dilengkapi dengan genuine aksesoris dari Vespa, PT Piaggio Indonesia menawarkan fitur configurator yang dapat diakses pada www.vespa.co.id. 

Melalui fitur ini, beragam jenis aksesori pendukung tampilan Vespa yang dipilih dapat dengan mudah divisualisasikan dengan cepat. Katalog lengkap genuine aksesori Vespa yang disediakan khusus untuk setiap model Vespa, juga dapat diakses pada menu Accessories pada situs web yang sama.

"Program penawaran “Live More, Be Young” merupakan bagian dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi atau akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial," pungkas Ayu. (EPS)