Venom Audio Buka Outlet Baru di Showroom Prestige Image Motorcars

  • Oleh : anto

Kamis, 17/Jun/2021 19:01 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Merek kaca film baru asal Singapura, Cool N Lite baru saja memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia.

 

Baca Juga:
Sukses di Singapura, Kaca Film dan PPF Cool N Lite Menyapa Indonesia

Gerai pertamanya mengambil lokasi satu atap dengan showroom mobil premium Prestige Image Motorcars di Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Pluit, Jakarta Utara.

 

Baca Juga:
Bisa Jadi Solusi Kemacetan, Prestige Perkenalkan Mobil Terbang EHang di IIMS Hybrid 2021

Pada ajang peluncuran produknya pada 7 Juni 2021 lalu, juga diperkenalkan outlet baru Venom audio yang posisinya berdampingan dengan gerai Cool N Lite, masih di lokasi yang sama.

Baca Juga:
Jadi Mobil Listrik Terlaris di Eropa, Prestige Kenalkan Renault Zoe di IIMS Hybrid 2021

“Di outlet Venom Express ini kami memajang sejumlah produk unggulan Venom Audio,” jelas Irwan Kusuma, CEO Venom Audio Indonesia kepada Tim Soundandmachine.com di lokasi acara.

 

Pria yang akrab disapa Abay ini menyebut peranti audio yang dijajakan lebih bersifat ‘plug and play’. “Karena ini konsep workshop bersih, proses pemasangan juga lebih cepat,” tambahnya.

“(dalam instalasi) kami tidak ingin mengotori mobil-mobil yang pasang audio disini,” jelas Abay. Seperti diketahui, pada umumnya proses pemasangan perangkat audio mobil kerap menghasilkan banyak debu, khususnya untuk pembuatan boks.

 

Pantauan Tim Soundandmachine.com, produk unggulan Venom Audio yang ditampilkan seperti speaker split, power amplifier, processor Pandora series hingga Venom Gear Studio bisa ditemui disini.

Irwan Kusuma (kanan), menyodorkan pemasangan audio Venom dengan sistem 'plug and play'. (foto: Dadan)

“Untuk penggemar audio khususnya Venom lovers bisa datang kesini di gedung Prestige Image Motorcars lantai 2,” ajak Abay yang juga menyebut lokasi outlet Venom Audio lainnya.

 

Diantaranya cabang Venom Gallery di Bekasi dan Semarang. “Kami juga baru ada Venom Auto Garage di Pluit (Jakarta Utara). Mau pasang audio bisa langsung datang ke semua outlet kami,” tutup penggemar olahraga bersepeda ini.

Semakin mudah pasang audio Venom. (anto)