Gunakan Warna Spesial, Mazda Rilis Mazda2 Sunlight Citrus Edisi Khusus

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 30/Jun/2021 18:21 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Mazda merilis edisi spesial untuk mobil kompaknya yaitu Mazda2 Sunlight Citrus untuk pasar Jepang.

Baca Juga:
Mazda Power Drive 2023 Ajak Masyarakat Test Drive Lini Terbarunya, Termasuk Sportscar

(sumber: Mazda)

Sesuai namanya, mobil tersebut warna eksterior hanya tersedia Sunlight Citrus yang terlihat seperti campuran antara warna putih dan kuning. Warna tersebut akan terlihat menarik apabila mobil terparkir dibawah terik matahari, termasuk ketika mengambil gambar dengan angle yang backlight.

Baca Juga:
Pembaruan Mazda2 Tawarkan Varian GT, Tampil Lebih Sporti dan Tambah Fitur Safety

Trim interior juga berwarna cerah seperti jok, material soft touch di dasbor, dan door trim dengan bahan Grandluxe, kulit sintetis dengan tekstur seperti suede, dengan aksen warna kuning di jok, dasbor, dan ring AC sehingga memberi kesan lapang.

Baca Juga:
Desain Lebih Klimis dan Tambah Stylish, Mazda2 Hatchback Facelift Dirilis untuk Pasar Jepang

Sebetulnya trim interior tersebut memiliki paduan warna antara abu-abu dan beige atau greige, namun ketika terkena sinar matahari akan terpancar warna sunlight citrus seperti eksteriornya. Karpet bawaan Mazda2 Sunlight Citrus juga berwarna cerah mengikuti eksteriornya sehingga menambah kesan lapang.

Mazda mengklaim cerahnya warna tersebut memberi rasa positif sehingga memberi kenikmatan dalam keseharian berkendara. Kenikmatan berkendara tersebut tidak hanya warna cerahnya saja, tetapi juga sampai ke fiturnya yaitu kamera 360 derajat.

(sumber: Mazda)

Sebagai identitas, dua kunci mobil Mazda2 Sunlight Citrus juga berwarna cerah yaitu warna putih dan kuning.

(Joule)